POPULAR STORIES

Toyota Supra Jarama Racetrack Edition Sangat Terbatas

Toyota Supra Jarama Racetrack Edition Sangat Terbatas

KabarOto.com – Generasi terbaru Supra GR A90 memang selalu jadi perhatian bagi para pecintanya. Walau bisa dibilang mobil ini tidak benar-benar murni Toyota sebab menggunakan mesin BMW yang basisnya mirip seperti BMW Z4.

Kali ini, Toyota menyediakan versi edisi terbatas yang hanya tersedia 90 unit, yakni Jarama Racetrack Edition. Mobil tersebut rencananya hanya akan dipasar di kawasan Eropa saja. Sekilas informasi, nama Jarama diambil dari nama Sirkuit di Madrid, Spanyol. Di sana merupakan pengujian Toyota GR Supra pertama kalinya bersama beberapa media internasional.

Baca Juga : Tampang Peugeot 308 Terbaru Mulai Terungkap!

Tidak ada yang tampak begitu berbeda dari Jarama Racetrack Edition ini. Sepertinya Toyota tidak menambahan aerokit atau apapun, semua part sama seperti Supra pada umumnya. Hanya saja Jarama datang dengan baluran warna baru Horizon Blue, serta pelek ukuran 19 inci warna hitam mengilap.

Upgrade cukup terasa di bagian interior, termasuk jok Alcantara hitam dengan jahitan biru di bagian setir jok dan konsol tengah yang serasi dengan eksterior. Trim dasbor serat karbon juga membedakan edisi khusus ini, dengan nomor produksi individual dan siluet Jarama.

Baca Juga : Impresi Pertama Wuling Almaz RS

Ada beberapa fitur teknologi tambahan untuk Jarama Racetrack. Mobil ini mendapat sistem GPS dengan pemetaan 3D, dan dilengkapi dengan akses Supra Connect untuk layanan terhubung. Lalu dilengkapi paket Supra Safety + yakni sebuah sistem bantuan dan keselamatan pengemudi, termasuk adaptif cruise control dan pencahayaan depan otomatis, line departure warning, dan pendeteksi pejalan kaki.