POPULAR STORIES

Toyota Supra RZ MKIV Dilelang Rp700 Jutaan Di Tanjung Priok

Toyota Supra RZ MKIV Dilelang Rp700 Jutaan di Tanjung Priok Supra MKIV ini dilelang dengan harga mulai Rp700 jutaan (Lelang.go.id)

KabarOto.com - Sebuah unit mobil sport legendaris, Toyota Supra RZ-S atau yang dikenal dengan generasi MKIV, dilelang oleh Bea Cukai Tanjung Priok, pada 8 Juni 2023 pukul 09.30 - 10.30 WIB. Supra berkelir abu-abu ini akan dilelang dengan harga awal sebesar Rp 704.175.103.

Baca Juga: Toyota GR Supra GT4 Bakal Digeber Haridarma Manoppo Di Ajang GT World Challenge Asia

Sobat yang ingin melakukan partisipasi, wajib memberikan uang jaminan sebesar Rp 350 juta. Pelelangan akan dilakukan secara terbuka oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II.

Kegiatan tersebut bakal dilakukan secara virtual melalui situs www.lelang.go.id. Status dari objek lelang tersebut, merupakan Barang yang Menjadi Milik Negara (BUMN) dan tanpa STNK serta BPKB.

Baca Juga: Pengembangan Kaki-kaki Baru Oleh TAM Di New Toyota GR Supra

Toyota Supra RZ MKIV yang dilelang ini, satu paket dengan sepeda motor yang terurai dan suku cadang mobil di Lot 1, dengan nomor rangka JZA80-1003706 dan nomor mesin 2JZ0679074.

Jika menilik fotonya, Toyota Supra ini dalam kondisi berdebu di sekujur bodi dan kacanya, cat usang, dan mika lampu sudah menguning serta buram.

Tak hanya itu, instrumen spidometer dan sebagian perangkat elektronik tidak ada, seperti head unit. Kemudian tuas transmisinya juga sudah tidak ada dan kondisi interior kotor, termasuk joknya.