POPULAR STORIES

Toyota Team Indonesia Dominasi Kejurnas Slalom Putaran I 2021

Toyota Team Indonesia Dominasi Kejurnas Slalom Putaran I 2021 TTI

KabarOto.com - Berkompetisi di kejuaraan nasional (kejurnas) slalom seri 1 musim 2021 pada Sabtu (30/10) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, keempat pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti yang menggunakan Toyota Agya mengawali musim balap tahun ini dengan cemerlang.

Di Kelas F, Adrianza #102 dan Anjasara #101 berhasil meraih podium ke-1 dan ke-2, serta di Kelas A Herdiko #6 berhasil meraih podium ke-2. Tidak berhenti di situ, Adrianza dan Anjasara #301 juga meraih podium ke-1 pada Kelas Tandem. Sementara pembalap wanita andalan TTI Alinka #16, juga berhasil meraih podium ke–1 pada Kelas Wanita.

Baca juga: Duet Maut Toyota Team Indonesia (TTI) Berhasil Raih Podium I Di Ajang ISSOM 2021 Seri III

“Senang sekali rasanya TTI dapat kembali berkompetisi di salah satu ajang balap nasional paling bergengsi yaitu Kejurnas Slalom 2021. Kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di ajang Kejurnas Slalom pada musim balap 2021 ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Adrianza mengatakan bahwa ajang Kejurnas Slalom 2021 ini sangat kompetitif. Meski begitu, dirinya mengaku senang dapat kembali balapan bersama rekan satu timnya Anjasara, Herdiko dan Alinka, serta sangat menikmati jalannya seri 1 di musim ini.

Baca juga: Pendiri Toyota Team Indonesia (TTI), Memet Djumhana Meninggal Dunia

“Tadi tim meminta kepada kami untuk balapan dengan have fun sambil melakukan evaluasi pada semua aspek karena kompetisi baru saja dimulai. Saya bersyukur tim dapat menemukan setting terbaik pada mesin dan suspensi Toyota Agya sesuai dengan yang kami harapkan sehingga kami dapat membuka awal musim ini dengan meraih podium di kelas F, Kelas A, Kelas Wanita, dan Kelas Tandem,” kata pembalap TTI, Adrianza Yunial.

Senada dengan rekan satu timnya, Alinka juga mengungkapkan rasa syukur dapat kembali balapan bersama TTI di Kejurnas Slalom musim ini.

“Terima kasih Toyota dan TTI, senang sekali rasanya di tahun ini saya bisa kembali balapan secara penuh. Berkat kerja keras tim, Toyota Agya yang memiliki performa dasar mumpuni dapat dimaksimalkan sehingga saya dapat meraih podium 1 di Kelas Wanita,” kata pembalap wanita TTI, Alinka Hardianti.