Toyota Team Indonesia Kembali Kuasai Podium Kejurnas Gymkhana Cianjur

Toyota Team Indonesia Kembali Kuasai Podium Kejurnas Gymkhana Cianjur Foto: TAM

KabarOto.com - Kekompakan para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya dalam berkompetisi di seri ke-4 ajang kejuaraan nasional (kejurnas) MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (14/9/2019) berhasil mengantarkan TTI untuk puncaki klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu kelas A dan F (modifikasi).

Bertempat di Sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra mulai menunjukkan kemampuannya dengan meraih juara ke-2 di kejurnas kelas A setelah mendapatkan perlawanan sengit dari pembalap andal di seri ke-4 ini, termasuk dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial.

“Tak hanya sekadar meraih juara, kami juga ingin setiap pembalap TTI, terutama pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh senantiasa diperhitungkan dalam setiap ajang balap nasional maupun internasional,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Apa Kata Toyota Team Indonesia Tentang Performa Agya Di Balap Gymkhana?

"Semoga hasil ini dapat makin memacu para pembalap untuk makin semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional, sehingga TTI mampu mempertahankan posisinya sebagai tim juara umum dengan catatan prestasi yang lebih membanggakan,” kata Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM.

"Kerja keras dan kekompakkan para pembalap dan mekanik TTI merupakan kunci dari keberhasilan kami pada seri ke-4 di Cianjur ini. Tak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI sehingga mampu meraih prestasi terbaik secara konsisten,” kata Manajer TTI, Memet Djumhana.