POPULAR STORIES

Toyota Vellfire Lawas Pakai Bodykit Aimgain Keren Sob

Toyota Vellfire Lawas Pakai Bodykit Aimgain Keren Sob Sumber : Aimgain.net

KabarOto.com – Toyota Vellfire memang lahir sebagai varian lebih tinggi dari Alphard, perbedaan anak kembar ini sebenarnya lebih pada desainnya. Dimana jika menginginkan ciri khas elegan bisa memilih Alphard, tapi kalau masih mau aura sporty bisa pilih Vellfire, semua tergantung selera pemilik.

Tetapi kalau kalian pemilik Vellfire lama, tampilannya kurang sporty, dan tidak mau ketinggalan dengan generasi barunya. Ada solusinya nih buat kalian supaya tampang Vellfire lama kamu semakin gahar dan modis.

Aimgain punya body kit untuk mendongkrak tampilan Alphard makin ganteng nih. Penggantian dilakukan pertama pada bumpernya, dimana bagian gril juga turut diganti dengan desain lebih sporty, memiliki kisi-kisi vertikal.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Yaris Serigala Berbulu Domba

Lekukan bumper semakin agresif, lengkap lubang udara cukup besar demi suplai udara ke radiator melimpah, serta sisi samping dibuat model splitter, cover foglamp mengusung lampu LED 5 titik dan foglamp-nya sendiri secara terpisah.

Dari sisi samping sih tidak banyak ubahan pada body, hanya saja side skirt yang juga mencakup side body moulding diganti agar lebih sporty mengimbangi tampilan bagian depan. Tetapi seperti contohnya, sebuah Vellfire ternyata cocok juga loh bergaya stance, kaki-kaki diganti ukuran 20 inci model celong, profil ban tipis, serta suspensi udara demi memudahkan naik turunnya ground clearance mobil ini.

Melihat belakangnya, ubahan dilakukan pada bumpernya yang dilengkapi lubang udara dan garnis mata kucing. Lalu agar tampil lebih sporty finishing muffler dibuat dual output dan ditambahkan lagi diffuser sewarna body. Jika mau upgrade performa, Aimgain juga menawarkan penggantian muffler, ada 2 tipe yakni quad muffler dan dual muffle model kotak. Serta ada juga BBK khusus Vellfire ini, tapi harus beli terpisah yah sob karena part tersebut bersifat opsional.

Baca Juga : Toyota FJ 40 Paling Beringas Setelah Pakai Mesin V8

Bodykit ini bisa diaplikasikan pada Vellfire produksi tahun 2008-2015, jadi buat kalian yang punya Vellfire lama mau upgrade ke generasi baru pikir-pikir dulu deh siapa tahu bisa tampil beda dengan bodykit ini. Harganya juga masih jauh kok ketimbang mobil baru yakni sekitar Rp 35 juta full set.