POPULAR STORIES

Toyota Vellfire Makin Eksklusif Pakai Body Kit Modellista Beast Razor Style

Toyota Vellfire Makin Eksklusif Pakai Body Kit Modellista Beast Razor Style Foto : Modellista.

KabarOto.com - Modellista langsung mendandani dengan Toyota Vellfire terbaru menggunakan body kit bertema Beast Razor Style, yang membuat tampilan Vellfire berubah cukup drastis.

Tuner asal Jepang itu menerapkan kesan mewah, dengan sentuhan yang cukup sporty untuk Vellfire, misalnya saja penggantian grill depan, dimana desainnya lebih tegas dan aksen krom lebih besar.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Toyota Alphard Dan Vellfire Anyar Pakai Mesin Hybrid Dan Sasis TNGA

Lalu pemasangan add on tambahan add on bumper depan lekukan lebih tajam, serta ada aksen krom panjang, lampu LED kecil, dan tarikan garisnya mengikuti lekukan bodi. Sebagai opsional, Modellista juga menawarkan lampu LED aksesori berwarna biru di sisi samping bumper.

Modellista juga menambahkan side body moulding yang punya lekukan tegas serta tidak lupa aksen krom sebagai ciri khas. Lalu opsional lain adalah pelek baru Modellista WingDancer XVII, modelnya multi palang dengan finishing two tone polish ukurannya 20 inci lebar 8J, yang cocok dibalut ban ukuran 235/45 R20.

Baca Juga : Percantik Tampilan Toyota Alphard Baru Gunakan Aksesori Modellista

Lanjut ke belakang, kesan futuristik semakin kental dengan tambahan spoiler yang memiliki lampu LED berwarna biru. Serta add on di bumper dengan desain cukup sederhana, modelnya lurus namun tegas dan ada aksen krom sebagai pemanis.

Soal harga, banderol satu set body kit tan cat (lips depan, side body moulding, add on bumper belakang) 423.500 yen atau Rp 50,8 jutaan. Lalu grill depan 143.000 Yen atau Rp 17 jutaan, spoiler belakang 128.700 Yen atau Rp 15 jutaan, dan lampu LED biru di depan 99.000 yen Yen atau Rp 11,8 jutaan.