POPULAR STORIES

Percantik Tampilan Toyota Alphard Baru Gunakan Aksesori Modellista

Percantik Tampilan Toyota Alphard Baru Gunakan Aksesori Modellista Foto : Modellista.

KabarOto.com - Modellista tidak hanya membuat body kit untuk Alphard terbaru. Namun juga menyediakan aksesori tambahan untuk mempermanis tampilan dari generasi terbaru dari SUV mewah andalan Toyota itu.

Berbeda dengan body kit, Modellista hanya memberikan aksen krom namun bisa memberikan tampilan berbeda. Aksesori ini diberi nama Cool Shine Kit, lalu diberikan beberapa aksesori lain di bagian interior.

Untuk bagian eksterior, aksen krom dipasang di bagian atas gril depan dan atas lampu untuk memberikan kesan dinamis. Tidak sampai di sana, di bagian fender, spion, pintu samping, dan jendela belakang pun dihiasi aksen krom, namun berhasilnya Modellista justru tidak membuat tampilannya berlebihan, malah terkesan mewah.

Baca Juga : Toyota Alphard Baru Dapat Body Kit GR Sport Semakin Sporty

Sementara untuk bagian belakang hanya ada aksen krim di bagian pintu belakang. Serta ditawarkan beberapa aksesori misalnya pelindung handle pintu dari baret kuku, dan kerai penutup supaya kabin tidak panas saat diparkir di bawah matahari.

Tidak sampai di sana, Modellista juga menambahkan beberapa lampu tambahan, misalnya lampu interior dengan warna dapat diatur, lampu kaki, lampu di bagian pilar, serta lampu bagasi LED yang lebih terang. Serta disediakan juga semacam bantal namun bisa diubah jadi kotak penyimpanan.

Baca Juga : Toyota Alphard Makin Eksklusif Pakai Body Kit Modellista

Soal harga, banderol satu set Cool Shine Kit seharga 205.700 Yen atau setara Rp 24,5 jutaan. Sementara bagian lampu dan aksesori lainnya dijual terpisah.