POPULAR STORIES

Toyota Alphard Makin Eksklusif Pakai Body Kit Modellista

Toyota Alphard Makin Eksklusif Pakai Body Kit Modellista Tambahan body kit Toyota Alphars (Foto : Modellista.)

KabarOto.com - Modellista sebagai divisi yang bertanggung jawab mendandani mobil Toyota dan lexus langsung merilis body kit untuk Toyota Alphard generasi keempat dengan tema Regal Dignity.

Soal gaya memang Modellista lebih menerapkan kesan mewah ketimbang sporty, misalnya saja pemasangan add on trim krom di bagian gril. Lalu tambahan add on bumper depan lekukan lebih tajam, serta pewarnaan yang membuat kesan menyatu dengan tarikan garis bodi mobil.

Tidak sampai di sana, terdapat aksen krom di bagian sisi samping yang menyatu hingga ke bagian lips spoiler. Serta tambahan lampu LED positioning lamp sebagai pemanis.

Baca Juga : Toyota Alphard Baru Dapat Body Kit GR Sport Semakin Sporty

Modellista juga menambahkan side bodi moulding yang punya lekukan tubuh lebih tegas serta tidak lupa aksen krom sebagai ciri khas. Ditawarkan pula pelek baru yakni Modellista WingDancer XVII, modelnya multi palang dengan finishing two tone polish ukurannya 20 inci, lebar 8J. Pelek ini cocok dibalut ban ukuran 235/45 R20.

Lanjut ke belakang, kesan futuristik semakin kental dengan tambahan spoiler yang memiliki lampu LED berwarna biru. Serta add on di bumper dengan desain lebih dinamis, dan dipermanis aksen krom.

Baca Juga : Toyota Crown Garapan Tom's Ubahan Simpel Makin Keren

Soal harga, satu set body kit tan cat (lips depan, side body moulding, add on bumper belakang) dibanderok 327.800 Yen atau Rp 39 jutaan. Lalu spoiler belakang 128.700 Yen atau Rp 15 jutaan, dan lampu LED di depan 88.000 Yen atau Rp 10,5 jutaan.