POPULAR STORIES

Toyota Wish Angkat Tema Keberagaman Di Gathering Nasional Ke-5

Toyota Wish Angkat Tema Keberagaman di Gathering Nasional ke-5 Gathering Nasional Toyota Wish

KabarOto.com - Komunitas Toyota Wish kembali mengadakan Gathering Nasional. Acara yang diselenggarakan tiap tahunnya, pada 2019 ini memakan waktu 3 hari mulai 22-24 November. Penyelenggaraan pada kali ini merupakan Gathering Nasional kelima Komunitas Toyota Wish.

Mengangkat tema Keep Unity in Diversity, memiliki arti memelihara kebhinekaan dalam wadah NKRI. Pasalnya, kegiatan yang rutin diadakan oleh Toyota Wish selalu menyisipkan acara donasi dan support membina kebhinekaan. Hal tersebut menjadi bentuk empati dan tanggung jawab sosial pada masyarakat.

Baca Juga: Ini Sebabnya Toyota RAV4 Prime Punya Tenaga Lebih Besar

Tidak hanya itu, kegiatan ini diperkuat dengan alasan saat ini seluruh masyarakat tengah menghadapi era modernisasi dan digitalisasi. Sehingga membina kebhinekaan dirasa perlu untuk edukasi pada masyarakat sekitar.

Bertempat di Hotel Putri Gunung Lembang, Bandung, Jawa Barat panitia sengaja mengambil nuansa pegunungan yang alami serta suasana sejuk di dataran tinggi. Hampir seliruh anggota chapter hadir dalam perhelatan akbar ini, seperti dari Jawa, Bali, Madura dan Batam.

Baca Juga: Toyota GranAce, Bila Kurang Puas dengan Alphard

Pada hari pertama, kegiatan diisi dengan perkenalan dari seluruh chapter. Setelah itu, para peserta diberi pengetahuan terkait pemakaian oli yang baik dan benar. Selanjutnya, terkait berkendara para peserta diberi suguhan materi tentang tata cara convoy di jalan yang simpatik.

Usai rangkaian acara berbagi ilmu, peserta Gathering Nasional menikmati makan malam dan saling berbagi tips and trik.

Keesokan harinya, peserta diberi aktivitas hiking ke area perkebunan dan persawahan area kebun the Lembang. Di sini, salah satu misinya yaitu mengenalkan alam kepada anak-anak untuk mencintai lingkungan sejak dini. Komunitas Toyota Wish juga memberikan beberapa tanaman kepada penduduk sekitar sebagai dukungan reboisasi.

Baca Juga: Wah, Pertama Kalinya Nih Toyota Segera Kenalkan RAV4 Sebagai Kendaraan Hybrid

Jelang siang, peserta memasuki agenda boys toys. Seluruh peserta diberi kesempatan untuk menunjukkan modifikasi kesukaannya. Dari kegiatan inilah muncuk JDM look, elegant style, bahkan sporty style. Agenda ini berhasil meriah dan menyita perhatian karena keberagaman muncul disini.

Memasuki malam hari, puncak gala dinner dan pesta ala barbeque di lereng pegunungan menjadi pilihan. Pada kesempatan ini komunitas memberikan CSR berupa donasi pada adik-adik dari Panti Asuhan di Lembang. Tidak hanya kumpul dan hura-hura, banyak kegiatan positif yang berhasil dilakukan selama Gathering Nasional diadakan.