POPULAR STORIES

Toyota Yaris GR Parts Tampil Lebih Racing

Toyota Yaris GR Parts Tampil Lebih Racing

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu Toyota baru saja mengeluarkan generasi baru dari Yaris, banyak berpendapat kalau versi ini lebih sporty ketimbang sebelumnya. Malah rivalnya nih yang semakin tampil imut yakni Honda Jazz.

Bergerak cepat, sudah ada 2 calon bodykit untuk Yaris ini loh. Contohnya Modellista yang punya desain lebih elegan, dan GR Parts menawarkan konsep aura racing cukup kental. Sebelumnya KabarOto sudah membahas bodykit Modellista, sekarang kita akan bahas apasih bedanya GR Parts ini? Yuk kita bahas.

Body kit ini bersifat add on, sehingga tidak mengubah bentuk asli mobil dan hanya tambahan saja. Nah, buat kalian yang alergi dengan bentuk standar dan punya selera street racing, cocok nih pakai GR Parts ini.

Baca Juga : Gunakan TNGA, Yaris 2020 Diklaim Lebih Ringan Dan Rigid

Bagian depannya part yang ditambahkan ada pada garnis dibawah lampu utama, sehingga terkesan menyatu dengan gril besarnya itu. Lalu penambahan lips model terpisah, jadi hanya dipasang pada sisi kanan kiri saja, berwarna hitam list merah. Lengkapnya lagi, ternyata Toyota turut menyematkan canard kecil loh, tentunya untuk memperlancar aliran angin dari samping.

Bergeser ke samping, kita bisa melihat side skirt model winglet sangat serasi ketika dipadukan dengan bentuk body-nya. Lalu warnanya merupakan ciri khas TRD putih garnis hitam dan garis merah, pokoknya cocok deh buat anak muda yang doyan tampilan sporty. Untuk peleknya Toyota menggunakan contoh warna hitam, namun ini bersifat opsional yah sob.

Baca Juga : Modellista Buat Body Kit Toyota Yaris Baru

Versi GR Parts ini murni hanya bodykit saja yah sob, soal mesin semua sesuai standar pabrikan kok, tidak ada peningkatan performa apapun. Hadir dalam 3 pilihan mesin, yakni 1.000 cc 1KR tiga silinder, mesin tiga silinder M15A Dynamic Force 1.500 cc, dan Toyota Hybrid System II (THS II) M15A Dynamic Force 1.500 cc dengan motor listrik.

Sayangnya kita tidak bisa melihat belakangnya nih seperti apa, karena Toyota hanya merilis tampang depan dan samping saja. Tapi sabar dulu, karena kabarnya mobil ini akan segera meluncur pada bulan Febuari 2020 mendatang.

Jadi penasaran akankah Toyota Indonesia menggantikan Yaris Joker dengan ini tahun 2020? Kita tunggu saja.