POPULAR STORIES

Toyota Yaris GR Sport: Sporty Di Jalan Raya, Juara Di Sirkuit

Toyota Yaris GR Sport: Sporty di Jalan Raya, Juara di Sirkuit Toyota Yaris GR Sport yang dikemudikan Demas Agil. (Deddy/KabarOto)

KabarOto.com – Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) tampil mendominasi dan meraih podium pertama pada seri ke-3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (7/8).

Yaris GR Sport itu digeber oleh pembalap TGRI, Demas Agil. Ia berhasil memenangkan balapan yang semakin kompetitif, dan meraih podium pertama di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max 1.600.

Berdasarkan dari pengalaman dua seri touring sebelumnya, yang juga berbuah manis dengan Round pertama meraih pole position, dan Round kedua meraih podium kedua, TGRI menemukan modifikasi terbaik.

Dengan basis bodi hatchback yang kompak dan lincah, serta mesin bertenaga, Yaris GR Sport dapat di-setting sesuai kebutuhan di trek balap. Alhasil, mobil berwarna dasar putih itu mampu bersaing secara kompetitif bersama pesaing lainnya.

Hal ini juga tak luput dari input dari pembalap, dan mengolah data lapangan yang diperoleh selama berlaga di sirkuit Sentul dalam dua balapan terakhir.

“Saya sangat bersyukur dapat meraih podium pertama kejurnas ITCR Max 1.600 selama tiga seri berturut-turut. Performa Yaris GR Sport sangat mendukung saya di sepanjang jalannya balapan yang sangat kompetitif,” kata pembalap TGRI Demas Agil.