POPULAR STORIES

Toyota Yaris Terbaru Siap Meluncur 14 September Mendatang

Toyota Yaris Terbaru Siap Meluncur 14 September Mendatang Teaser Toyota Yaris terbaru Thailand (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Setelah Yaris ATIV, kini Toyota siap untuk meluncurkan Toyota Yaris hatchback terbaru di Thailand pada tanggal 14 September mendatang. Untuk menyambut kedatangannya, Toyota merilis sebuah teaser video berdurasi 16 detik yang menampilkan beberapa bagian dari Toyota Yaris terbaru.

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Selasa (5/9/2017) dalam video terlihat, Toyota Yaris terbaru memiliki sejumlah perubahan desain. Dibagian depan, mobil terinspirasi dari Toyota Yaris ATIV dengan lampu depan baru, grille V motion lebih besar yang di desain ulang, LED lampu dan bemper baru dengan lampu kabut memanjang.

Baca Juga:

Bagian belakang, Toyota Yaris terbaru mendapatkan lampu ekor baru dan tailgate didesain ulang. Pembeli dapat memilih warna baru hijau yang kini telah tersedia.

Toyota Yaris

Belum diketahui akankah ada perubahan di segi teknisnya atau tidak. Namun Toyota Yaris saat ini didukung mesin 3NR-FE 1,2 liter empat silinder VVT-i Dual bertenaga 86 PS dan 108 Nm torsi dengan transmisi CVT.

Menurut laporan media lokal Thailand, Toyota Yaris terbaru bakal dilengkapi teknologi keamanan yang ditingkatkan seperti VSC, TRC, HAC dan tujuh airbag.