Transaksi Di Situs Jual Beli, Pria Ini Dapat Mini Cooper

Transaksi di Situs Jual Beli, Pria Ini dapat Mini Cooper Pria asal Surabaya dapat Mini Cooper (Foto: OLX)

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, pada 7 Juli
2022

OLX Autos pada Juli 2022 lalu merayakan ulang tahun keduanya di Indonesia. Mereka menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen. Selain itu juga membagikan hadiah menarik berupa 1 unit Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

Baca juga: Rayakan Ultah Ke-2, OLX Autos Bagi-bagi MINI Cooper Bekas Dan Ratusan Juta Rupiah

Pria asal Surabaya bernama Bhinawan, berhasil mendapatkan mobil itu, karena sudah melakukan transaksi jual atau beli di platform jual beli ini.

Ceremony penyerahan mobil ke konsumen (Foto: OLX)

Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia mengatakan, perjalanan mereka di Indonesia tidak mudah, namun dukungan berbagai pihak dan juga konsumen membuat mereka bis berjalan selama dua tahun.

"Program ini Doubleversary ini kami hadirkan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen," terangnya. Perusahaan di bawah pimpinannya ini, dalam waktu dekat, juga akan mendukung pameran mobil, Gaikindo Indonesia International Auto Shwo (GIIAS) 2022.

Mereka menjadi official trade-in partner, langkah ini merupakan bentuk komitmen untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

Baca juga: Road To OLX IMX 2022 Di Surabaya Berlangsung Meriah

Selama gelaran GIIAS, 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, di Hall 9, Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10, untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.