POPULAR STORIES

Triumph Luncurkan Tiger XCX 800, Harganya Rp475 Jutaan

Triumph Luncurkan Tiger XCX 800, Harganya Rp475 Jutaan Konstruksi knalpot berbeda, sehingga membuatnya lebih ringan dan mengeluarkan suara yang diklaim lebih nyaring (Foto: Daily Mirror)

KabarOto.com - PT Triumph Motorcycle Indonesia kembali meramaikan segmen motor adventure dengan meluncurkan new Tiger 800 XCX. Motor yang dibanderol dengan harga Rp475 jut

a itu mengalami peningkatan dari tampilan, fitur, dan teknologi.

"Pasar adventure makin tumbuh mulai dari motor bermesin kecil hingga motor besar, karena itu hari kami resmi memperkenalkan Triumph new Tiger 800 XCX dengan berbagai ubahan," ucap perwakilan PT GAS Triumph Motorcycle, Hari Triadji, di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga: Unik, Istri Omesh Kegirangan Naik Triumph Thruxton 900 Kustom

Motor generasi keempat dari varian Tiger itu mendapatkan peningkatan pada sektor mesin. Dimana dapur pacu 800cc-nya mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 93 dk. Mesin baru ini meningkatkan traksi saat di medan offroad dengan rasio gear pertama dibuat lebih pendek, mampu merespon saat kecepatan rendah serta akselerasi semakin cepat.

Konstruksi knalpot juga berbeda, sehingga membuatnya lebih ringan dan mengeluarkan suara yang diklaim lebih nyaring. Selain itu, Tiger 800 XCX terbaru sudah dilengkapi 5 riding mode. Jika sebelumnya hanya terdapat 4 mode yaitu road, rain, offroad dan sport, kini ditambahkan pilihan offroad pro.

Tampil gagah dengan empat pilihan warna yaitu putih, biru, hijau doff, dan biru, Triumph new Tiger 800 XCX. Konsumen yang tertarik bisa langsung mendatangi dealer Triumph yang berada di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.