POPULAR STORIES

Triumph Perkenalkan Bonneville T120 Ace Dan Bonnevile T120 Diamond Spesial Edition

Triumph Perkenalkan Bonneville T120 Ace dan Bonnevile T120 Diamond Spesial Edition

KabarOto.com - Triumph memperkenalkan sepeda motor model klasik terbaru edisi terbatas, yaitu Bonneville T120 Ace dan Bonnevile T120 Diamond Edition. Keduanya di desain dengan keunikan yang memiliki spesifikasi dan detail pada tingkat premium.

Baca Juga: Video Triumph Speed Twin 1200

Bonneville T120 Ace mengikuti Thruxton Ace 2015 yang sangat digemari dengan strip-back dan dominasi warna hitam seperti gaya cafe racer generasi pertama, Diciptakan untuk menyuarakan etos biker muda dan merayakan Ace Cafe yang legendaris tempat para pemiliki motor buatan Inggris ini berkumpul. Bonneville T120 Ace menampilkan keunikan dan gaya terbaik versi Bonneville T120 Black yang menawan.

Triumph Bonneville T120 Ace

Sementara itu Bonneville T120 Diamond Edition dbuat untuk merayakan tahun ke-60 sepeda motor Inggris yang paling terkenal ini dalam sejarah. Diluncurkan pada tahun 1959 dan diberi nama merujuk pada Bonneville Calt Flats yang ikonik di Utah, Amerika Serikat.

Triumph Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond di produksi dalam jumlah terbatas. Triumph Bonneville T120 Ace diproduksi hanya 1.400 unit, dan masuk ke Indonesia hanya 3 unit saja. Sementara itu Bonneville T120 Diamond diproduksi 900 unit saja di dunia dan masuk ke Indonesia hanya 2 unit.

Tampilan T120 Diamond Edition

PT GAS Motorcycle selaku authorized dealer Triumph Motorcycles di Indonesia membanderol kedua motor ini dengan harga Rp 495 juta Off The Road. PT GAS yakin lima motor ini bisa diminati para pencinta motor besar di Indonesia khususnya pencinta Triumph.

Hari Triadji,, Komisaris PT GAS Motorcycle mengatakan, komitmen dan semangat untuk mengembangkan sepeda motor yang benar-benar unik yang menawarkan perpaduan antara desain yang khas, penanganan yang intuitif dan kinerja untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sempurna sesuai filosofi Triumph.

Baca Juga: Triumph Hadirkan Speed Twin 1200 Terbaru Di Telkomsel IIMS 2019

Kedua motor ini juga dilengkapi dengan sertifikat kepemilikan bernomor yang ditandatangani oleh Nock Bloor, CEO Triumph.