POPULAR STORIES

Triumph Tiger 900 Bond Edition, Rayakan Rilisnya No Time To Die

Triumph Tiger 900 Bond Edition, Rayakan Rilisnya No Time To Die Triumph

KabarOto.com – Bukan hanya Aston Martin yang merayakan film terbaru dari seri James Bond. Melainkan Triumph pun turut meramaikan penayangan No Time To Die, melalui Triumph Tiger 900 Bond Edition 2021.

Motor tersebut nantinya akan diproduksi dalam jumlah terbatas yakni hanya 250 di seluruh dunia, Tiger 900 Bond Edition menggunakan basis Triumph Tiger 900 Rally Pro 2021.

Perbedaan mendasar dari Tiger 900 Bond Edition ialah dari warnanya memakai Matte Sapphire Black, berikut nuansa hitam pekat dari sasis, cover lampu, engine guard dan lainnya serba gelap. Ditambah aksen perunggu bernuansa 007 seperti di cover tangki bensin, dan sepatbor depan.

Baca Juga : Land Rover Defender V8 Edisi James Bond Edisi Terbatas, Dijual Rp2 Miliar

Selain itu tema Bond Edition turut disematkan di beberapa bagian tubuh lainnya seperti layar instrumen menampilkan logo 007 eksklusif, bordiran di jok pengendara, asyiknya lagi jok ini keduanya punya fitur pemanas loh. Lalu klem batang kemudi diberi nomor seri dari motor tersebut.

Tiger 900 Bond Edition juga akan mendapat ban off-road Michelin Anakee Wild. Serta performa dan suara akan semakin galak berkat knalpot racikan Arrow terbuat dari baja tahan karat dengan muffler tip serat karbon.

Baca Juga : Replika Aston Martin DB5 Lengkap Senjata Mesin Mainan Dibanderol Rp1,7 Miliaran

Motor tersebut dibekali mesin berkapasitas 900 cc yang menghasilkan tenaga 94 dk dan torsi maksimal 86,7 Nm. Sementara film No Time To Die bakal dirilis sebentar lagi yakni 29 September 2021.

Untuk banderolnya, motor spesial ini Bond Edition ini sekitar Rp 320 jutaan, bagaimana tertarik?