POPULAR STORIES

Tukar Mobil Lama Dengan Wuling Almaz, Banyak Untungnya

Tukar Mobil Lama dengan Wuling Almaz, Banyak Untungnya Operasi Tukar Wuling berlangsung di 7 diler Jabodetabek

KabarOto.com - Wuling Motors kembali menggelar kegiatan Operasi Tukar Wuling di tujuh diler resmi yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Program hasil kerjasama dengan Wuling Finance ini, dibuat untuk memudahkan konsumen memiliki produk Wuling Almaz. Caranya dengan menukar tambah atau trade–in, test drive, dan fasilitas pembiayaan yang didukung promo khusus.

Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors mengatakan, Operasi Tukar Wuling, konsumen bisa mendapat penawaran menarik dan juga kemudahan mengganti mobil lama dengan Almaz yang sudah menggunakan Smart Technology SUV.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Wuling Victory

"Pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda, termasuk inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, yang sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” terangnya.

Program Operasi Tukar Wuling berlangsung pada 21 - 22 November 2020, di Wuling Prima Cibubur, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Siliwangi Bekasi, dan Wuling Maju Motor Pondok Gede.

Muhamad Arif Veridianto, Campaign and Promotion Department Wuling Finance mengatakan, program dengan tema ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ ini adalah komitmen Wuling dalam mendukung memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemik ini. "Pelanggan bisa mendapatkan produk Wuling dengan promo terbaik dan mudah," terangnya.

Promo menarik juga dihadirkan bagi pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Baca Juga: Fitur Masih Lengkap, Wuling Almaz Tak Ada Kenaikan Harga

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5.000.000 dan voucher trade-in sebesar Rp 3.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.