POPULAR STORIES

Turbo Bastard Kolaborasi Free Flow Rilis Di Osaka Auto Messe 2024

Turbo Bastard Kolaborasi Free Flow Rilis di Osaka Auto Messe 2024 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Jika kalian mencari pelek lokal anti mainstream, Turbo Bastard Wheel bisa jadi pilihan. Turbo Bastard juga akan merilis model baru, berkolaborasi dengan seniman asal Indonesia, Free Flow untuk mendesain livery di Turbo Disc-nya.

Secara spesial pelek ini juga akan rilis di Jepang, tepatnya di ajang Osaka Auto Messe 2024. Turbo Bastard sendiri sudah punya standar aman internasional maupun nasional, karena dibuat di pabrik Pako yang juga pabrik untuk pelek OEM pabrikan.

“Pelek ini buatan Indonesia 100%, karena kita buatnya di Pako. Kita juga kolaborasi dengan seniman dari Bandung, Free Flow yang kita rilis di Jepang nanti. Kami harap Turbo Bastard Wheel bisa meramaikan pelek-pelek lokal yang populasinya masih sedikit,” ujar Gofar Hilman selaku punggawa Turbo Bastard Wheel.

Baca Juga : Kemenperin Dukung Industri Modifikasi Menuju Kancah Internasional

Pelek tersebut punya desain palang 5 aslinya seperti bintang, namun ditutup lagi dengan cover yang disebut Turbo Disc. Cover ini sendiri punya desain unik, seperti sirip-sirip di bagian belakang untuk mengalirkan udara ke rem.

Baca Juga : Dibanderol Rp 9 Jutaan, Pelek Turbo Bastard Wheel X Mindblowon Hanya Tersedia 20 Unit

Selain itu, kalian juga bisa mengganti desain dari cover Turbo Disc sesuai kalian mau. Tapi kalau desainnya sudah keren banget dari Free Flow yakin mau diganti?