Tutup Ramadan Dan Sambut Lebaran, Mossic Scooter Adakan Santunan Ke Panti Asuhan

Tutup Ramadan dan Sambut Lebaran, Mossic Scooter Adakan Santunan ke Panti Asuhan Mossic Scooter

KabarOto.com - Komunitas Modern Classic Scooter (Mossic Scooter) menutup suasana bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 2022 dengan mengadakan santunan dan donasi ke salah satu panti asuhan yatim piatu hari Kamis (28/04) lalu.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan santunan yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya di kawasan Cisauk, Tangerang, dari hasil program bertajuk 'Service Akhlak' yang merupakan kolaborasi Mossic Scooter dan Heru Speed.

Baca juga: Mossic Scooter Gandeng Heru Speed X Kuda Unicorn Gelar 'Service Akhlak'

Donasi tersebut dilanjutkan ke alamat Jl. Lingkar Selatan Keranggan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, yakni Asrama Yayasan Al Abqo Amanah Bina Yatim dan Du'afa yang menampung anak-anak yatim piatu.

Belasan personel Mossic Scooter dan Heru Speed mulai menyambangi asrama tersebut mulai pukul 17.00 sore hari sekaligus bersiap untuk buka puasa bersama anak-anak dan pengurus yayasan tersebut.

Baca juga: Diwarnai Musim Pancaroba, Tak Halangi Evaluasi Saat Piknik Ultah Ke-2 Mossic Scooter

"Alhamdulillah kita bisa melanjutkan program sosial ini, yang dijadwalkan 2 kali dalam setahun, kali ini kita sekaligus akan berdonasi berupa sejumlah nominal dan paket yang semoga dapat berguna bagi saudara-saudara kami di asrama ini," ujar Juandre Kadaris selaku Founder Mossic Scooter.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan santunan secara simbolis kepada para pengurus asrama sebelum akhirnya ditutup dengan ibadah maghrib bersama.

"Kami berharap santunan ini tidak dilihat dari nominal ataupun bentuknya, namun dilihat dari wujud kepedulian kami bersama, semoga berkah dan bermanfaat bagi asrama ini," tutup Andre.