POPULAR STORIES

Ulang Tahun Ke-60, McLaren Adakan Track Day Di Sirkuit Jakarta International E-Prix

Ulang Tahun Ke-60, McLaren Adakan Track Day di Sirkuit Jakarta International E-Prix Foto: McLaren Jakarta

KabarOto.com - McLaren Jakarta merayakan Ulang Tahun ke-60 McLaren dengan mengadakan Track Day untuk pemilik kendaraan McLaren di Sirkuit Jakarta International E-Prix, Jakarta Utara.

McLaren Jakarta sebagai mitra servis resmi McLaren di Indonesia, menyelenggarakan Track Day bersama para pemilik kendaraan McLaren di Indonesia, yang berlangsung pada hari Sabtu lalu (23/09) di Sirkuit Jakarta International E-Prix.

Baca juga: Hanya Ada 8 Unit, Simak Keunggulan McLaren GT Edisi Terbatas

Para pemilik kendaraan McLaren dan komunitas dipertemukan di lintasan sirkuit, untuk mencoba batas kemampuan McLaren miliknya di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 2,4 km.

"Kami sangat senang dapat berkumpul dan bertemu dengan para pemilik McLaren di hari istimewa yang didedikasikan untuk mereka. Tidak ada momen yang lebih tepat untuk merayakan 60 tahun sejarah McLaren selain hari ini," ujar Michael Vetter, Managing Director Luxury Brands Eurokars Group Indonesia.

Ia juga menambahkan, bersama-sama mereka merayakan semangat Bruce McLaren dan kecintaan para pemilik kendaraan terhadap merek yang digunakan. Untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi, McLaren Jakarta menyediakan pemeriksaan sebelum dan sesudah balapan di pusat layanan McLaren Jakarta.

Sementara, Rino Rahmadi selaku After Sales Manager McLaren Jakarta menjelaskan, bahwa fokus mereka adalah memastikan kendaraan siap beraksi dan aman dalam kondisi apapun, baik lintasan maupun jalan raya. Sebelum melakukan track day, melakukan pengecekan kendaraan sebelum dan sesudah acara.

"Pengecekan ini meliputi pemeriksaan menyeluruh pada sistem rem, bahan bakar dan ignition system, kondisi oli dan ban, serta riwayat busi mobil. Semua dilakukan oleh teknisi McLaren yang telah tersertifikasi sesuai dengan standar tinggi yang berlaku di workshop kami," tambah Rino Rahmadi.

Baca juga: McLaren 675LT Spider Bekas Sebastien Loeb Dilelang

Penampilan eksklusif dari mobil super hybrid berkinerja tinggi, McLaren Artura

Sebagai McLaren Service Partner ke-33 di jaringan McLaren Asia Pasifik, McLaren Jakarta, baru-baru ini menambahkan layanannya termasuk McLaren Special Operations (MSO), yang memungkinkan para pemilik untuk memesan khusus McLaren mereka dengan berbagai macam penyesuaian, dan kunjungan ke rumah oleh para teknisi kepada para pemilik yang berada di Pulau Jawa untuk perawatan dan diagnosis sejak April 2023.

Pada kesempatan ini, McLaren Jakarta juga memamerkan McLaren Artura, super hybrid berkinerja tinggi, sebagai
perwujudan dari lebih dari setengah abad keahlian dan pengalaman McLaren dalam membuat mobil balap dan road car untuk memperingati ulang tahun ke-60.

"Kami berharap para pelanggan kami hari ini dapat terinspirasi oleh kehadiran Artura dan teknologinya saat kita bersama-sama merayakan sejarah McLaren," pungkas Malvina Kristianah, Brand Manager McLaren Jakarta.