Ultah Ke-7 Scooter Jam Dirayakan Berbagai Komunitas Skuter Jabodetabek

Ultah ke-7 Scooter Jam Dirayakan Berbagai Komunitas Skuter Jabodetabek SJ

KabarOto.com - Scooter Jam (SJ) yang merupakan workshop khusus skuter modern Jabodetabek, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7, di kawasan Jakarta Selatan hari Minggu (25/09) silam.

Dimulai pada titik kumpul (tikum) di kawasan Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan pada pukul 15.00, partisipan diajak berkeliling kota, hingga akhirnya finis di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pukul 16.30.

MC membuka acara disusul permainan untuk para partisipan, yang diiringi performance dari band lokal hingga pukul 17.00. Setelah ISOMA, kegiatan pun dilanjutkan penyerahan plakat oleh Scooter Jam hingga pukul 18.45.

Baca juga: Simak Tips Hadapi Motor Vespa Kebanjiran Ala Scooter Jam

Acara puncak perayaan ulang tahun dimulai pukul 20.00 yang diiringi penampilan DJ. Berbagai partisipan dan undangan pun turut memeriahkan acara ini, mereka datang dari berbagai lokasi di Jabodetabek.

Adapun para komunitas tersebut adalah Jakarta 3V, JMC Society, VLB, Java Scoot, Vesproud, Equal Vespa, Zip Enthusiast + East G House, Bhinneka Scoot, One Way Scoots, Vini Vidi Vici, Vespa Dinas Malam, Pop Scoots, Bravel, Scootnelis, Ridrink Vespa, Scooter Bee, Speedyscoots Indonesia, Scoot Camp, Sewot, Vespa Taman Suropati, Sadis, STMJ, PIC, Parkir Timur Senayan dan GTVS.

Baca juga: Bingung Servis Vespa? Scooter Jam Buka Outlet Ke-2 Di Tangerang

Raymond selaku PIC mengatakan, "Perayaan ulang tahun kali ini jadi makin seru, karena kita beranjak makin dewasa dalam berkontribusi di lingkungan kultur Vespa di Indonesia," ujarnya.

Ia juga berpendapat bahwa, hal tersebut bisa menjadi semacam selebrasi atas menggeliatnya acara-acara lainnya, yang menandakan kondisi Indonesia akan semakin membaik. Selamat dan sukses terus, Scooter Jam!