POPULAR STORIES

Unik, Honda Odyssey Ini Berpenampilan Minnie Mouse

Unik, Honda Odyssey Ini Berpenampilan Minnie Mouse Honda Odyssey tampilan Minnie Mouse (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Honda Odyssey terbaru belakangan memiliki sedikit masalah terkait konten pornografi. Untuk menghilangkan stigma buruk tersebut, perusahaan otomotif asal Jepang itu bersama dengan Disney menciptakan Honda Odyssey berpenampilan layaknya Minnie Mouse yang lucu.

Seperti dilansir laman Carscoops, di bagian luar, Honda Odyssey dibalut warna merah dengan titik-titik polka warna putih yang menjadi corak khas Minnie Mouse. Selain itu terdapat juga telinga tikus dan tradmark Minnie Mouse.

Honda Odyssey

Para desainer tak berhenti di situ saja, mereka juga menambahkan beberapa sentuhan khusus dibagian interiornya. Sayangnya Honda tak membeberkan secara spesifik penampilan dalam dari Honda Odyssey Minnie Mouse ini.

Honda Odyssey berpenampilan Minnie Mouse ini akan diresmikan besok di Disney D23 Expo, Anaheim, California. Model unik tersebut akan ditampilkan sebagai bagian dari "Minnie's Style: The Fashion House of Minnie Mouse" yang merupakan pameran beragam pakaian dan aksesoris dari Minnie Mouse selama bertahun tahun.

Pihak Honda mengungkapkan bahwa acara ini bisa membantu kampanye pengenalan dari Honda Odyssey 2018 ke seluruh keluar Amerika Serikat.

Baca Juga: