POPULAR STORIES

Upgrade Audio Mobil Tanpa Ganti Head Unit, Cukup Pakai Subwoofer Aktif

Upgrade Audio Mobil Tanpa Ganti Head Unit, Cukup Pakai Subwoofer Aktif Subwoofer DSP Martin Roland. (Foto : Dharma Audio)

KabarOto.com - Jika ingin upgrade ada banyak cara, namun kalau Sobat KabarOto mau tetap menggunakan head unit standar, kemudian speaker standar agar menjaga tampilan tetap OEM. Mungkin produk subwoofer aktif DSP yang ditawarkan Dharma Audio bisa jadi opsinya.

Sobat KabarOto tidak perlu lagi membeli head unit, atau speaker baru. Sebab dengan penambahan subwoofer aktif DSP merek Martin Roland ini sudah mencakup semua, sudah terdapat processor dan amplifier.

"Sudah paket lengkap, ada processor, amplifier, serta subwoofer dalam satu alat. Lalu ada gratis tweeter tambahan dengan harga terjangkau," jelas Felix selaku Owner Dharma Audio.

Baca Juga : Ini Paket Upgrade Head Unit Mobil Lama Agar Lebih Modern

Pada saat pemasangannya pun Dharma Audio mengatakan kalau pengaturannya pun dilakukan menggunakan laptop, sehingga kualitas suara dapat diatur lebih maksimal. Ukurannya pun kompak, jadi bisa diletakkan di bawah kolong jok.

Baca Juga : Ini Warna Wrapping Mobil Yang Tren Tahun 2023

Soal harga, banderolnya cukup terjangkau Sob, mendapat kelengkapan tersebut cukup membayar Rp 3,5 jutaan saja. Harga itu termasuk barang dan pemasangan, sehingga tinggal terima jadi saja. Serta tidak perlu tinggal mobil, cukup 3-4 jam audio mobil sudah meningkat kualitasnya.