POPULAR STORIES

Ini Paket Upgrade Head Unit Mobil Lama Agar Lebih Modern

Ini Paket Upgrade Head Unit Mobil Lama Agar Lebih Modern Head unit Android di Toyota Vellfire tahun 2011.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto punya mobil dengan head unit yang sudah lama, dan tidak lagi bisa koneksi ke smartphone karena tidak kompatibel, maka sudah waktunya nih kalian mengganti head unit kalian.

Mengikuti perkembangan, Dharma Audio sekarang menawarkan head unit sudah menggunakan Android jadi bisa koneksi lebih cepat, dan punya fitur yang banyak. Misalnya menggunakan aplikasi seperti nonton Netflix, buka Maps, dengar radio, dan lainnya.

Head unit Android yang ditawarkan Dharma Audio.

Ukurannya ada layar 9 inci atau 10 inci, tergantung selera dan kebutuhan mobil itu sendiri. Kelebihan dari head unit Android ini yang ditawarkan ini pertama dari ketajaman layar, resolusinya sudah 2K jadi bisa dipastikan lebih jernih. Layar sentuhnya pun sudah kapasitif lebih halus, serta support hingga 5 Ghz Wifi membuat koneksi lebih cepat.

Baca Juga : Pakai Alat Ini, Head Unit Mobil Langsung Bisa Nonton Youtube Dan Netflix

Lalu penggunaan RAM minimal 4 GB, namun chip processor-nya pun paling kencang di kelasnya sehingga penggunaannya bisa lebih halus dan tidak nge-lag. "Kita paling kecil RAM itu 4 GB, namun chipset Android yang kita tawarkan berbeda, jadi bisa lebih cepat dalam pengoperasiannya," jelas Felix selaku Owner Dharma Audio.

Membuka maps bisa langsung dari head unit.

Baca Juga : Percantik Tampilan Interior Mobil Dengan Ambient Light Ala Mobil Mewah

Soal harga banderolnya mulai dari sekitar Rp 5,5 jutaan, harga itu sudah terima rapi lho. Termasuk barang, instalasi, hingga bracket frame supaya head unit dapat terpasang rapi seperti standarnya. Namun kalau perlu canbus, seperti mobil Eropa yang instalasinya sulit, ada tambahan biasanya.