POPULAR STORIES

Upgrade Tampilan All New Mazda CX-60 Garapan AutoExe

Upgrade Tampilan All New Mazda CX-60 Garapan AutoExe Foto : AutoExe.

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Mazda Indonesia telah merilis SUV terbaru mereka, yakni All New Mazda CX-60. Bagi calon pemilik yang mau tampil beda, kini bisa diupgrade dengan body kit dari AutoExe.

AutoExe sendiri adalah tuner asal Jepang spesialis Mazda. Beberapa part body kit CX-60 ternyata sudah disiapkan, dan pastinya akan mendongkrak tampilan mobil kalian.

Baca Juga : Harga Sama, Ini Perbedaan All New Mazda CX-60 Elite Dan Kuro Edition

Mulai dari depan, AutoExe mengganti bagian gril depan kini modelnya lebih sporty karena warnanya hitam glossy, dan kisi-kisinya dibuat lebih tegas. Serta tambahan lips spoiler depan membuat kesan jauh lebih agresif, lekukannya tajam, namun tidak berlebihan.

Dari sisi samping hanya ditambah talang air saja sebagai aksesori tambahan. Ubahan banyak dilakukan di bagian belakang, mulai dari tambahan spoiler lebih besar, lalu add on di bagian bawah stoplamp yang terlihat seperti ventilasi sehingga memberikan kesan lekukan tambahan di bodi, serta pemasangan diffuser baru lebih sporty.

Baca Juga : Profil All New Mazda CX-60 Kuro Edition

Soal pemasangan semuanya plug and play, bahan yang digunakan juga ABS jadi lebih kuat sesuai kualitas OEM. Soal harga, satu paket yang disebutkan di atas dibanderol 454.300 Yen atau setara Rp 50 jutaan.