POPULAR STORIES

Usai Balap, Fabio Quartararo Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Indonesia

Usai Balap, Fabio Quartararo Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Indonesia MotoGP, Fabio Quartararo

KabarOto.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sabet podium runner-up di MotoGP Mandalika yang berlangsung pada Minggu kemarin (20/03). Balap yang awalnya dijadwalkan pada pukul 14.00 WITA, akhirnya ditunda hingga pukul 16.15 WITA karena hujan deras dan petir.

Fabio Quartararo yang awalnya menempati posisi pertama di garis start, sempat dipukul mundur hingga keluar dari posisi ke-3. Quartararo akhirnya berhasil kembali melesat hingga posisi ke-2 di tengah balapan.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022: Enea Bastianini Kokoh Di Puncak, Quartararo Mulai Menyerang

Posisi tersebut bertahan hingga akhit balap, Ia finis tepat di belakang Miguel Oliveira dan di depan Johann Zarco pada posisi ke-3. Ia pun menulis kalimat 'terima kasih Indonesia' disertai lambang bendera merah putih di akun media sosial twitter pribadinya.

"Hari ini aku merasa seperti ikan! Terima kasih kepada pendukung yang setia menanti sejak lama, terima kasih Indonesia," tulisnya. Diketahui memang Ia punya kedekatan dengan para pendukung MotoGP di Indonesia. Sejak kedatangannya di Indonesia, dirinya pun berbaur dengan masyarakat setempat dan menyempatkan untuk belanja cenderamata.

Baca juga: Duo Pembalap Red Bull Naik Podium MotoGP Indonesia

Pembalap asal Prancis tersebut kini menempati peringkat ketiga di Klasemen sementara MotoGP dengan raihan 30 poin, terpaut dua poin dari Brad Binder dan minus tiga poin dari Enea Bastianini.