POPULAR STORIES

Usai Kunjungi Museum Harley-Davidson, Builder Indonesia Dapat Ide Segar

Usai Kunjungi Museum Harley-Davidson, Builder Indonesia Dapat Ide Segar Builder Indonesia melihat detail model Harley-Davidson

KabarOto.com - Perjalanan para pemenang Suryanation Motorland 2019 di Amerika Serikat kembali dilanjutkan. Setelah pekan kemarin mereka melakukan diskusi dengan builder yang hadir saat proses loading Mama Tried Show, mereka kunjungi salah satu destinasi wajib bagi para builder maupun pecinta roda dua yaitu Museum Harley-Davidson yang berada di Milwaukee, Winsconsin.

Baca Juga: Harley-Davidson FXR 1984 Jadi Best Of The Best SML 2019 Makassar

Museum seluas 81.000 m2 ini, tidak hanya memperlihatkan sejarah lahirnya Harley-Davidson, tetapi juga akan menjelaskan inovasi dari sisi desain maupun teknologi dari setiap produk yang lahir di tahun 1903 tersebut. Tentunya, selama kunjungan di museum ini akan semakin memperkaya pengetahuan sekaligus memberikan inspirasi kepada seluruh tim Suryanation Motorland.

Captain America Bike dan Billy Bike

Lufti Ardika, salah satu pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surabaya mengatakan, di Museum Harley-Davidson, dia melihat dua chopper paling terkenal, Captain America Bike dan Billy Bike. Dia merasa senang bisa menikmati motor-motor chopper keren di negara asalnya. "Saya jadi dapat banyak ilmu dan pandangan baru yang menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia,” terangnya.

Kunjungan tim Suryanation Motorland ke Museum Harley-Davidson juga membuahkan kejutan. Mereka bertemu motorcycle enthusiast ternama, Scott Jones dari Noise Cycle yang saat itu membawa motor flat tracker, serta Mark The Butcher dari Rusty Butcher. Tim Suryanation Motorland berkesempatan untuk berbincang dan diskusi santai dengan Scott, sekaligus menambah ilmu tentang dunia custom dari ahlinya.

Rizky Dwianto bersama pemenang Suryanation Motorland 2019

Baca Juga: Kawasaki KZ200 Terpilih Jadi Best Of The Best SML 2019 Palembang

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, tim SML memilih Museum Harley-Davidson sebagai salah satu tujuan perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan kesempatan bagi pemenang Suryanation Motorland Battle 2019, mendapatkan inspirasi dan ide-ide segar. "Kami berharap nantinya bisa memperkaya custom scene di Indonesia,” jelasnya.