POPULAR STORIES

Usai Mudik Lebaran, Mercedes-Benz Gelar Servis Di Botani Square Bogor

Usai Mudik Lebaran, Mercedes-Benz Gelar Servis di Botani Square Bogor Mercedes-Benz gelar service di pelataran mal Bogor (MBDI)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event, yang selama ini telah diadakan secara rutin di berbagai kota di Indonesia untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan.

Didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Suri Motor Indonesia, Mobile Service Clinic and Sales Event kali ini hadir untuk kelima kalinya di kota Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Botani Square dari tanggal 15 hingga 21 Mei 2023.

"Beberapa waktu yang lalu, banyak pelanggan setia Mercedes-Benz yang melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Idul Fitri 2023. Oleh karena itu, di bulan Mei ini, kami siap menyambut para pelanggan yang baru kembali dari mudik untuk datang dan memeriksa kondisi kendaraan mereka di Mobile Service Clinic and Sales Event," ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-AMG Petronas F1 Gandeng Qualcomm Untuk Teknologi Balapnya

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di kota Bogor untuk layanan perawatan ringan kendaraan para pelanggan setia Mercedes-Benz, termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event di Botani Square, Mercedes-Benz juga memberikan penawaran khusus, antara lain:

  • Potongan harga 10% untuk biaya jasa

  • Potongan harga 25% untuk suku cadang

  • Potongan harga 25% untuk Mercedes-Benz Collection & Accessories

Selain penawaran khusus tersebut, tersedia juga penawaran-penawaran menarik lainnya seperti:

  • Sesi konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia (Jum'at sampai Minggu)

  • Sesi konsultasi dengan Tire Expert dari Michelin (Jum'at sampai Minggu)

  • Suvenir menarik

  • Jalur servis prioritas untuk model W204 dan W205

  • Program tukar tambah

  • Display car GLB 200 dan C 200 Avantgarde

  • Penawaran bunga spesial mulai 1,68% untuk setiap pembelian kendaraan Mercedes-Benz dan shopping voucher senilai Rp 3 juta

Baca Juga: 5 Diler Mercedes-Benz Dapat Penghargaan Kinerja Terbaik

Di area VIP Parking Area Botani Square, pengunjung juga dapat melakukan test drive Mercedes-Benz GLB 200 dengan mendaftar di booth Mercedes-Benz yang terletak di area Service Clinic VIP Parking Botani Square mulai pukul 10:00 WIB.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Botani Square Bogor dari tanggal 15 - 21 Mei 2023, mulai pukul 10:00 WIB – 22:00 WIB untuk pameran kendaraan, dan 10:00 WIB – 17:00 WIB untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz.