POPULAR STORIES

Usir Bosan #DiRumahAja Di 3 Zona Virtual Honda Motorsport Land

Usir Bosan #DiRumahAja di 3 Zona Virtual Honda Motorsport Land

KabarOto.com - Lebih dari satu bulan #DiRumahAja pasti sudah membuat banyak jiwa petualang bergejolak. Tak sedikit masyarakat di Indonesia yang mulai mengeluh di media sosial akibat wabah virus Corona atau Covid-19. Sejak akhir Maret lalu, segala aktivitas di luar rumah nyaris berhenti.

Selain memberi bantuan kepada tenaga medis atau pihak-pihak yang kurang mampu, saat ini banyak industri yang berbondong-bondong memberi bantuan kepada orang-orang yang mulai jenuh. Menghindari stres akibat bosan #DiRumahAja, Sobat KabarOto bisa melepas jenuh dengan Honda Virtual Racing Gallery.

Baca Juga: Mulai Bosan #DiRumah Aja? Bikin Carigami Dari Infiniti Yuk!

Ini menjadi salah satu bantuan dari divisi Motorsport dari Honda yang meluncurkan situs Global Racing. Tentunya sebagai bentuk dukungan anjuran #DiRumahAja.

Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona yaitu Fan Zone, Heritage Zone, dan Racing Zone. Masing-masing zona menyediakan aktivitas berbeda yang bisa dilakukan di rumah.

Di Fan Zone, Sobat KabarOto bisa menonton video pembalap Honda yang berisikan ajakan untuk tetap di rumah. Selain itu, mereka akan menceritakan apa saja aktivitasnya selama di rumah.

Di zona ini juga Honda menyediakan file yang bisa diunduh oleh pengunjung. File tersebut berisikan gambar mobil atau motor balap dari Honda. Nah, gambar ini bisa diwarnai juga untuk menambah aktivitas dan kreativitas di rumah.

Beralih ke Heritage Zone, Sobat KabarOto bisa melihat cerita serta dan foto-foto perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun. Nah, bagi yang senang dengan dunia balap dan komik ada sesuatu yang menarik di zona ini, kalian bisa menonton serial Honda Origins yang disajikan dalam gaya komik Manga.

Baca Juga: Spintires, Game Online Adventure Off-road Rekomendasi Julian Johan

Terakhir yaitu Racing Zona yang terdapat berbagai video dan live stream dari ajang e-Sport terbaru, misalnya MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sport. Serunya, Sobat KabarOto tidak hanya menonton tapi bisa juga memiliki perangkat virtual racing dan berlomba bersama pembalap profesional di game ini.

Babak pertama akan berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran. Balapan ini dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR dan 20 penggemar WTCR tercepat. Kemudian babak kedua, 11 pembalap FIA WTCR bersaing dengan 20 pembalap e-Sport tercepat dari sirkuit virtual Slovakia.

Berbagai aktivitas seru ini bisa Sobat KabarOto coba dengan mengunjungi situs https://global.honda/motorsports/virtualmsland/racing/top-page.html.