POPULAR STORIES

Usung Semangat Start Your Impossible, Toyota Kenalkan Kendaraan Masa Depan Di GIIAS 2019

Usung Semangat Start Your Impossible, Toyota Kenalkan Kendaraan Masa Depan di GIIAS 2019 Toyota Astra Motor GIIAS 2019

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah semakin dekat nih Sob. Pekan depan, berbagai brand otomotif bakal memamerkan produk-produk terbaru di masa depan dengan tema Future in Motion.

Tak terkecuali Toyota Astra Motor (TAM), yang mengusung semangat Start Your Impossible. Tidak dipungkiri kemajuan teknologi sangat mempengaruhi industri otomotif saat ini.

Pasalnya sudah banyak wacana kendaraan masa depan yang bakal memenuhi masa depan. Ditambah, permintaan pasar saat ini juga menuntut pabrikan untuk memberikan kendaraan masa depan yang mumpuni.

Sehingga, industri otomotif juga tidak lagi memandang kendaraan sebagai transportasi semata, tetapi lebih dari itu.

"Sudut pandang yg lebih luas yaitu kebutuhan mobility bagi semua lapisan masyarakat atau mobilitas tanpa diskriminasi," kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Baca Juga: Profil – Toyota Prius PHEV

Berbicara soal tema, Start Your Impossible sudah dikenalkan pada 2017 silam. Melalui tema ini membuat TAM untuk mampu membawa dan membantu manusia dalam mewujdukan potensi tertinggi, termasuk penyandang disabilitas.

Dengan adanya semangat Start Your Impossible, bisa dikatakan kalau Toyota merupakan brand otomotif yang juga memperhatikan kebutuhan khusus, pada beberapa orahg yang membutuhkan.

Melalui tema ini juga, dengan berlandaskan semangat Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota memberi penegasan terhadap komitmennya untuk mendukung mobilitas masyrakat yang canggih.

Nah selain berbicara tentang tema produk keluarannya kali ini, TAM juga mempersiapkan konsep untuk boothnya.

Konsep booth yang dipersiapkan oleh TAM yaitu Youthful. Booth dengan tema ini mencerminkan semangat yang menekankan pada pengembangan teknologi otomotif canggih, membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman. Tak ketinggalan, Toyota GR Supra juga akan dikenalkan di GIIAS 2019 loh!

Baca Juga: Toyota Kembali Gelar Turnamen Golf Bagi Konsumen

Selain mendukung mobilitas, TAM juga mendukung kebijakan Pemerintah. Hal ini dilakukan melalui pengembangan green technology melalui kendaraan elektrifikasi. Nah, kendaraan ini merupakan salah satu produk yang bakal dipamerkan nih.

Sobar KabarOto yang berminat hadir ke booth GIIAS 2019 juga dimanjakan dengan suasana serta fasilitasnya. Seperti Customer Lounge Area dan Tarra corner. Adapun Special Zone dengan menghadirkan Start Your Impossible Corner.