POPULAR STORIES

Valtteri Bottas Dan Guanyu Zhou Pamer Helm Baru

Valtteri Bottas dan Guanyu Zhou Pamer Helm Baru Dok : Guanyu Zhou dan Valtteri Bottas

KabarOto.com - Duet Alfa Romeo Stake yakni Valtteri Bottas dan Guanyu Zhou memamerkan desain helm baru yang akan digunakan pada F1 2023.

Melakukan pembaruan desain helm memang sudah jadi hal wajar, desain lebih segar tentu akan jadi semangat baru bagi masing-masing pembalap. Tak terkecuali pembalap Alfa Romeo Stake.

Valtteri Bottas akan menggunakan helm Stilo yang didesain oleh sang kekasih, Tiffany Cromwell dan dicat menggunakan airbrush oleh Danieldesign s.r.l sehingga hasilnya lebih detil.

Baca Juga : Alfa Romeo Stake Rilis C43, Hadirkan Skema Warna Baru

Soal desain memang cukup simpel bahkan terkesan seperti helm retro. Skema warna yang dipilih adalah hitam dan aksen putih, serta biru untuk merepresentasikan bendera Finlandia.

Sementara rekan setim Bottas, Zhou Guanyu juga tidak mau kalah. Pembalap asal Tiongkok turut memamerkan helm dari Bell, yang didesain oleh KV Design.

Baca Juga : Sultan, Mobil Alfa Romeo C43 Akan Dilelang

Warna yang dipilih masih sama yakni ungu tua, namun terdapat aksen gradasi kuning oranye cukup besar mengelilingi sisi samping hingga belakang. Serta ada detil seperti perkotaan, logo kelinci karena tahun ini adalah tahun shio kelinci, serta ukiran keramik khas Tiongkok di bagian atas dan sekeliling visor.