POPULAR STORIES

Varian Baru Hyundai Ioniq 5 Ditawarkan Di Australia

Varian Baru Hyundai Ioniq 5 Ditawarkan di Australia Hyundai Ioniq 5 (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Ioniq 5 yang dipasarkan di Australia kini tersedia dalam dua model, yakni varian Dynamiq dan Techniq.

Soal hargra, Hyundai Ioniq 5 varian Dynamiq dibanderol Rp 704 jutaan, sedangkan varian Techniq Rp 780 jutaan.

“Kami bangga memperkenalkan Hyundai Ioniq 5 baru yang ditingkatkan dalam grade RWD Dynamic dan AWD Techniq yang sangat lengkap,” kata Kepala Eksekutif Hyundai Australia Ted Lee.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Punya Fitur Captain Seat

Area kabin Hyundai Ioniq 5

Ubahan paling signifikan yang dilakukan pada Hyundai Ioniq 5 baru ini adalah penyertaan Head-Up Display Augmented Reality. Selain itu, ada juga fungsi Vehicle to Load baru di kabin yang memungkinkan pemilik mobi mengisi daya perangkat dan peralatan mereka dari dalam.

Varian Ioniq 5 Dynamiq dilengkapi dengan pelek 19 inci baru dibalut ban Michelin Primacy 4. Ubahan ini menghasilkan jangkauan WLTP meningkat menjadi 481 km untuk powertrain penggerak roda belakang dan 430 km untuk powertrain penggerak semua roda.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Sebentar Lagi Hadir, Toyota Tidak Gentar

Tampilan belakang

Dengan demikian, Hyundai Ioniq 5 terus didukung oleh arsitektur E-GMP yang mendukung infrastruktur pengisian daya 400V dan 800V. Motor listrik Hyundai Ioniq 5 Dynamiq 215 dk dan torsi 350 Nm, sedangkan penggerak AWD pada varian Techniq menggunakan motor listrik bertenaga 208 dk di belakang dan 94 dk di depan. Keduanya menghasilkan tenaga gabungan 302 dk dan torsi 605 Nm.

Fitur-fitur Hyundai Ioniq 5 AWD Techniq memiliki beberapa fitur tambahan, seperti pelek 20 inci dengan ban Michelin Pilot Sport EV 255/45 yang lebih lebar, kursi relaksasi premium, kursi memori di depan dan belakang serta adanya kursi berpemanas pada keempat kursinya.