Varian Baru Hyundai Tucson Dibanderol Mulai Dari Rp469 Jutaan

Varian Baru Hyundai Tucson Dibanderol Mulai Dari Rp469 Jutaan Varian baru Hyundai Tucson (Dok: Hyundai)

KabarOto.com – Meskipun baru saja diluncurkan, Hyundai Tucson 2022 yang dipasarkan di Amerika Serikat akan memiliki varian yang diklaim lebih tangguh dari varian standarnya.

Hyundai Tucson XRT diproduksi dari tipe SEL dengan tambahan paket kenyamanan dan ubahan dari sisi eksterior, seperti fasia depan dan belakang yang eksklusif dengan detail yang kokoh dan sentuhan akhir hitam matte yang sangat mencolok.

Baca juga: Hyundai Elantra N Dibanderol Lebih Mahal Dibandingkan Pesaing Utamanya

Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini juga melengkapi Hyundai Tucson XRT dengan wheel arch cladding baru dan cladding tambahan pada rocker panel. Ada juga sepasang spion hitam monotone wing dan pelek 19 inci hitam, dengan desain yang lebih pas untuk off-roader.

Lebih lanjut menambah tampilan agresif SUV ini, terdapat sekeliling jendela samping yang gelap, pencahayaan pendekatan, tangga samping, tempat duduk interior berwarna hitam, headliner hitam, halangan derek, dan roof cross rails.

Baca juga: Harga Resmi Hyundai Kona N Mulai Dari Rp500 Jutaan

Di kabin, varian XRT ini memiliki fitur-fitur seperti liftgate pintar hands-free, 10,25 inci, Hyundai Digital Key, pengisian nirkabel, pencahayaan interior ambient, kaca spion peredupan otomatis, roda kemudi dan tombol shift, kontrol suhu otomatis ganda, dan panel pintu berbahan lembut. Ada juga kursi pengemudi 8 arah yang dapat diatur dayanya, kursi depan berpemanas, radio satelit SiriusXM, dan BlueLink.

Soal performa, Hyundai Tucson XRT tersedia dengan mesin 4 silinder segaris 2.500 cc standar bertenaga 187 dk dan torsi 241 Nm).

Terakhir soal harga, Hyundai Tucson XRT ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 469 jutaan untuk penggerak roda depan dan Rp 491 jutaan untuk penggerak seluruh roda.