POPULAR STORIES

Veda Ega Pratama Siap Tunjukkan Performa Terbaik Di Idemitsu Asia Talent Cup Thailand 2023

Veda Ega Pratama Siap Tunjukkan Performa Terbaik di Idemitsu Asia Talent Cup Thailand 2023 Pembalap binaan PT Astra Honda Motor, Veda Ega Pratama (PT DAM)

KabarOto.com - Pembalap binaan PT Astra Honda Motor, Veda Ega Pratama siap menunjukkan performa terbaik untuk meraih podium tertinggi di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada seri ke empat gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 28 hingga 29 Oktober 2023.

Veda percaya diri untuk kembali meraih gelar juara setelah sebelumnya berhasil meraih podium pada lima balapan terakhir.

Baca Juga : Galeri Kia EV9 GT-line

"Tentu saya ingin mempertahankan hasil positif yang sudah saya raih di Sepang, Motegi dan Mandalika," ujar Veda Ega Pratama.

Pada tahun sebelumnya, Veda juga berhasil meraih podium tertinggi pada IATC seri Buriram, yang semakin menambah optimisme pembalap asli Gunungkidul, Yogyakarta tersebut.

"Semua sudah saya siapkan sebaik-baiknya baik dari kesiapan fisik dan mental untuk menghadapi ketatnya balapan di Buriram. Mohon doa dan dukungannya agar bisa kembali juara,” ujar Veda.

Sementara dua pembalap belia binaan Astra Honda Motor (AHM) lainnya, Reykat Yusuf Fadilah, dan Chessy Meilandri juga berupaya untuk mampu meraih podium dan menunjukkan performa balap yang cemerlang.

“Saya bertekad untuk bangkit dan mencetak prestasi yang lebih baik dari 3 balapan sebelumnya. Semoga saya mampu memberikan performa yang semakin maksimal,” ujar Reykat.

Baca juga: Penggemar Balap Flattrack, Ada Jersey Kece Rp350 Ribuan Nih!

Senada dengan Reykat dan Veda, Chessy juga berharap dapat menunjukkan performa yang lebih baik dan mampu bersaing pada grup terdepan.

“Saya berharap bisa tampil lebih baik, karena saya sudah cukup paham karakter sirkuit Buriram. Setelah melalui tiga seri sebelumnya, saya yakin dapat bisa bersaing di top group akhir pekan nanti. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Chessy.