POPULAR STORIES

Velozity Chapter De Bogor Manfaatkan Platform Digital Untuk Musyawarah Chapter

Velozity Chapter De Bogor Manfaatkan Platform Digital untuk Musyawarah Chapter

KabarOto.com - Virus Corona atau Covid-19 masih mewabah di Indonesia, berbagai aktivitas di luar rumah terimbas sehingga kini masyarakat diimbau untuk tetap di rumah aja. Namun, hal ini tidak menyurutkan salah satu chapter Velozity, komunitas pecinta Toyota Veloz untuk melaksanakan kegiatannya.

Di saat wabah seperti ini, teknologi digital memiliki peran penting. Pasalnya, hal tersebut sangat membantu komunikasi satu dengan lainnya. Tak hanya dua arah, kini video call bisa dilakukan dengan jumlah banyak.

Baca Juga: Virus Corona Masih Mewabah, Pemilihan Ketua Umum Periode Baru Velozity Dilakukan Online

Dalam rangka pemilihan ketua chapter dan serah terima kepengurusan baru periode 2020-2022, Velozity chapter De Bogor harus melakukan musyawarah chapter. Walau tidak bertatap muka secara langsung, kegiatan tetap terlaksana pada hari Selasa, (19/5).

Sebagian member yang mengikuti musyawarah chapter

Dilakukan secara online melalui platform Zoom berhasil diikuti sebanyak 60 anggota. Awalnya, musyawarah chapter akan dilakukan saat kopdar. Namun, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan, panitia muschap De Bogor sepakat untuk melakukannya secara online.

Kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan tujuan agar kursi kepemimpinan tidak kosong dan komunitas bisa terus bergerak melakukan berbagai program walaupun di saat pandemik Covid-19.

Baca Juga: Velozity Ringankan Beban Tim Medis Berikan Bantuan Makanan Dan Vitamin

Video conference yang dilakukan selama lebih dari 60 menit mulai pukul 20.00 WIB - 21.30 WIB, menghasilkan keputusan terpilihan Vina Sasta sebagai Ketua Chapter terpilih. Walaupun secara online, ia tetap menyampaikan sambutannya.

"Terpilihnya saya menjadi Ketua Chapter De Bogor yang baru bukanlah kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member De Bogor untuk semangat dan solidaritas yang lebih baik lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Velozity chapter De Bogor telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial, tepatnya bulan Maret hingga April. Donasi diberikan kepada tenaga medis dan orang-orang terdampak.