POPULAR STORIES

Velozity DeBogorS Kopdar Sambil Cicipi Toyota Corolla Cross

Velozity DeBogorS Kopdar Sambil Cicipi Toyota Corolla Cross

KabarOto.com - Masih di tengah pandemi, komunitas mobil Veloz (Velozity) chapter DeBogorS yang menaungi wilayah Depok, Bogor, dan sekitarnya terus melakukan kegiatan. Di fase new normal ini mereka tetap melakukan kopdar bulanan membawakan tema baru.

Diprakarsai oleh Vina Sasta selaku Ketua Velozity chapter DeBogorS, bertemakan 'Leumpang Resik' mengambil arti santun dan bersih. Secara umum tema ini menggambarkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Jadi, kegiatan kali ini akan berkaitan dengan kebersihan lingkungan. Setidaknya ada 60 anggota Velozity bersama keluarganya yang mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga: Velozity Chapter Bekasi Rayakan HUT Ke-6 Touring Camping Ke Gunung Pancar

Diawali dengan berolahraga ringan seperti jalan santai dan bersepeda, para anggota Velozity memulainya dari Ruko Cibinong City Center menuju Stadion Pakansari. Diperkirakan jaraknya kurag lebih 2 km. Sesampainya di lokasi tujuan, mereka memulai untuk melakukan operasi semut dan ternyata terkumpul 14 kantong sampah besar.

Serunya, di akhir acara ada sesi test drive Toyota Corolla Cross dari PT Toyota Astra Motor. Sobat KabarOto pasti sudah tahu bahwa Toyota baru saja meluncurkan Corolla Cross dengan dua varian yaitu mesin bensin dan hybrid.

Baca Juga: First Impression All New Toyota Corolla Cross Hybrid

"Wah, ternyata senyaman sedan Corolla Altis dikendarainya dan tidak ragu saat melewati jalan bergelombang karena ground clearance yang cukup tinggi," ujar Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo.

Buat Sobat KabarOto yang penasaran, All New Corolla Cross hybrid ini dibanderol Rp 497,8 juta on the road DKI Jakarta. Sementara varian mesin bensin lebih murah Rp 50 juta, seharga Rp 447,8 juta OTR Jakarta.