POPULAR STORIES

Vespa X Justin Bieber Resmi Diluncurkan, Bakal Heboh Seperti Sean Wotherspoon?

Vespa x Justin Bieber Resmi Diluncurkan, Bakal Heboh Seperti Sean Wotherspoon? Vespa Official

KabarOto.com - Kabar terbaru datang dari merek skuter legendaris asal Italia yakni Vespa, karena pihaknya baru saja merilis skutik yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi internasional, Justin Bieber.

Setelah diprediksi sejak akhir tahun 2021 silam, akhirnya kolaborasi bernama Justin Bieber X Vespa resmi dirilis hari ini, Senin (11/04). Skutik tersebut memang beberapa kali kerap mengadakan kolaborasi, seperti sebelumnya dengan seniman Sean Wotherspoon dan beberapa pihak lainnya.

Meski diprediksi bahwa skutik ini dijadwalkan rilis bulan Februari 2022 kemarin, namun ternyata pihaknya baru mengumumkan peluncuran tersebut di awal bulan April 2022 ini. Hal tersebut otomatis jadi motor pertama Vespa yang meluncur di tahun 2022.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Vespa Model Klasik Dengan 3 Warna

"Pertama kali saya mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, antara London atau Paris. Saya ingat dan bergumam dalam hati ingin mengendarai Vespa tersebut. Akhirnya hal tersebut terwujud, saya merasakan kebebasan ketika angin menyibak rambut saya. Menyenangkan," ujar Justin.

Ia menambahkan, bahwa dirinya mengaku senang dengan Vespa, "Menjalin kerjasama dengan merek klasik memang terasa keren. Saya memang kerap mengekspresikan diri lewat seni, musik, visual atau keindahan, denga harapan menciptakan sesuai dari nol," tandasnya.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

Adapun logo Bieber terpampang di bodi Vespa Sprint berwarna pearl white tersebut. Di negara asalnya, mesin yang ditawarkan ada 3 jenis yakni 50, 125, dan 150 cc. Namun kemungkinan besar yang bakal masuk ke Indonesia hanya tipe 150 cc saja.

Selain itu, Vespa x Bieber juga mengadopsi layar spidometer TFT display dengan lampu full LED dan pelek 12 inci. Skutik tersebut ditawarkan dengan paket tas, sarung tangan dan helm edisi khusus. Apakah bakal laris seperti Sean Wotherspoon? Kita tunggu saja.