POPULAR STORIES

Video Bukti Nyata Punya Mobil Super Mewah Ternyata Tak Menyenangkan

Video Bukti Nyata Punya Mobil Super Mewah Ternyata Tak Menyenangkan Mercedes Benz Brabus B63S 700 (istimewa)

KabarOto.com - Memiliki mobil mewah tak selamanya menyenangkan. Contohnya adalah kejadian yang menimpa pemilik mobil Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 di Monaco.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (26/9/2017), pemilik mobil Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 kesulitan untuk mencari tempat parkir di Monaco. Sang pemilik mobil bahkan beberapa kali diusir ketika ingin parkir.

Baca Juga:

Alasannya adalah, mobil Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 memiliki bodi yang terlalu besar dan dianggap mengganggu pengguna jalan lain. Kejadian ini sempat terekam kamera oleh pengguna jalan bernama Jeroen.

Dia merekam saat petugas keamanan mengusir pemilik mobil Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6. Mobil ini juga memiliki enam roda. Oleh karenanya, sang pemilik kesulitan mengemudikan mobil ini di jalan kecil.

Mobil pikap kabin ganda dengan enam roda tersebut diketahui merupakan mobil pengawal sebuah keluarga orang kaya dari Arab Saudi. Mulanya pengemudi Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 ini hendak menempati lokasi yang sama dengan kendaraan mewah lainnya.

Sayangnya, ukuran mobil terlalu besar sehingga menyulitkan ketika akan masuk. Rekaman pada video juga memperlihatkan pengemudi mobil akhirnya terlihat berputar-putar di jalanan di pusat kota Monaco.

https://www.youtube.com/watch?v=N_EihJaMMEg&t=7s