Video First Impression Hyundai Staria Signature

Video First Impression Hyundai Staria Signature

KabarOto.com - Hyundai Staria sudah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Jumat (20/8), ada dua pilihan yakni Staria Signature 9 dibanderol Rp 888 juta dan untuk top of the line Staria Signature 7 dilepas Rp 1.020.000.000. Harga keduanya merupakan on the road Jakarta.

Tampilan minimalis, namun kemewahan dan kesan futuristis melekat kuat pada tampilan Hyundai Staria. Paling keren lihat lampu DRL signature yang memanjang dari kiri ke kanan, plus betapa royalnya Hyundai menaruh ragam fitur demi memanjakan keluarga Indonesia.

Baca juga: Harga Hyundai Staria Sudah Diumumkan, Ada 2 Pilihan

Undangan dari PT. Gowa Modern Motor, pemilik diler Hyundai di Kebon Jeruk, Jakarta langsung KabarOto terima. Benar saja, setelah masuk kabin, bisa dibilang, ini adalah MPW mewah bagi konsumen Tanah Air yang mengincar kelegaan kabin ala Hyundai H-1 (bahkan lebih), namun ingin punya segudang fitur seru ala Hyundai Palisade.

Kemewahan adalah hal utama yang disajikan pada MPV bongsor Hyundai terbaru tersebut, lega dan lapang menjadi andalan utama kenyamanan kabin Hyundai Staria.

Baca juga: Bedah Fitur Pendukung Kenyamanan Kabin Hyundai Staria

Dengan segudang fitur, bisa jadi Hyundai Staria bisa bersaing dengan Toyota Alphard dan Vellfire sebagai MPV premium di Indonesia. Hanya saja untuk MPV Hyundai ini, hanya memiliki pilihan mesin diesel saja.

Dapur pacu MPV premium ini menggendong mesin diesel R2.2 VGT bertransmisi otomatis 8-percepatan. Klaim tenaganya mencapai 174,5 dk pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm yang sudah bermain di 1.500-2.500 rpm.