POPULAR STORIES

Video KabarOto Live Bareng Alinka Hardianti

Video KabarOto Live Bareng Alinka Hardianti Foto: Kipli/KO

KabarOto.com - Beberapa kali ngobrol bareng pelaku otomotif dari berbagai genre, akhirnya di episode ke-3 yang tayang pada Sabtu (16/5) lalu KabarOto berkesempatan bincang-bincang dengan Alinka Hardianti.

Bertemakan New Normal Pembalap Masa Kini, Alinka juga berbagi cerita awal mula ia bisa menjadi salah satu pembalap wanita di Indonesia. Bahkan, tak sedikit kejuaraan yang berhasil ia libas habis naik podium ke-1.

Baca Juga: Jadi Ratu Balap, Ternyata Alinka Harus Ekstra Soal Persiapan Fisik

Tak semudah yang dibayangkan, menjadi pembalap wanita tentu memiliki beberapa perbedaan dengan kaum adam. Bahkan dari segi persiapan fisik tak bisa disamakan. Alinka mengaku dirinya harus berusaha dua kali lipat lebih banyak dari para pria untuk memiliki ketahanan fisik yang cukup untuk balapan.

Di KabarOto Ngobrol Bareng Alinka Hardianti, pembalap cantik ini juga bercerita mengenai balapan yang ia kenang sepanjang masa. Tak hanya menggeluti satu bidang saja, Alinka juga mahir bermain slalom, drifting, touring dan speed offroad. Keseruan ngobrol bareng ibu satu anak ini bisa ditonton selengkapnya di sini

Baca Juga: Seru! Ini Pengalaman Balap Srikandi Alinka Hardianti Yang Bakal Terus Terkenang