POPULAR STORIES

Video Lamborghini Aventador Hantam Taksi Yang Tengah Berbelok Arah

Video Lamborghini Aventador Hantam Taksi yang Tengah Berbelok Arah Lamborghini Aventador ©Gabe Ginsberg/Getty Images North America

KabarOto.com- Kecelakaan fatal terjadi antara supercar Lamborghini Aventador dengan taksi di wilayah negara Meksiko. Akibatnya, supercar asal Italia itu rusak serius.

CarBuzz, Jumat (6/10/17) melansir, akibat tabrakan itu kerugian ditaksi senilai 38 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp513 juta. Peristiwa mengerikan itu terekam CCTV lalu lintas di wilayah Meksiko.

Kejadian itu bermula saat sopir taksi memutar arah kendaraannya ke sisi sebelah jalan tanpa memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, tiba-tiba dari arah berlawanan Lamborghini Aventador putih yang berkecepatan tinggi, tiba-tiba menerobos lalu lintas.

Baca Juga:

Tabrakan pun tak bisa dihindari. Seperti terlihat, kedua kendaraan rusak parah. Foto di lapangan menunjukkan, roda depan supercar rusak, bodi samping dan pintu mobil penyok. Taksi juga mengalami hal serupa.

Bagian depan mobil, ringsek. Menurut laporan media lokal Excelsior, kedua pengemudi hanya menderita luka ringan.



Kepolisian Meksiko langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu.

Dalam video rekaman CCTV itu menunjukkan, penyebab utama kecelakaan adalah sikap ceroboh pengemudi taksi saat membelokkan kendaraan. Namun, pengemudi supercar dengan baik hati membebaskan sopir taksi dari membayar biaya kerusakan mobil.