POPULAR STORIES

Video Review Porsche Panamera E-Hybrid

Video Review Porsche Panamera E-Hybrid Foto: KabarOto

KabarOto.com - Sejalan dengan inisiatif pemerintah Indonesia baru-baru ini untuk mempromosikan mobilitas yang lebih berkelanjutan, Porsche Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan listrik juga diboyong sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia.

Porsche Panamera 4 E-Hybrid memiliki fitur motor listrik bertenaga 100 kW, dengan daya yang disuplai dari baterai 17,9 kWh yang lebih besar.

Baca juga: Profil Porsche Panamera 4 E-Hybrid

Powertrain listrik tersebut ditemani tenaga 325 dk dari mesin V6 twin-turbo 2.900 cc, dengan total tenaga 455 dk. Panamera 4 E-Hybrid baru dapat dikendarai tanpa emisi hingga 64 km menurut NEDC.

Jangkauan all-electric klaimnya ditingkatkan antara 40-60 km berkat peningkatan kapasitas baterai, dan torsi hingga 700 Nm untuk kinerja pada model tipe tertingginya.

Untuk fitur-fitur, terdapat Adaptive Air Suspension dengan Porsche Active Suspension Management, Power Steering Plus dan Lane Change Assist. Model ini juga hadir standar dengan lampu depan LED Matrix Design dengan Porsche Dynamic Lighting System Plus.

Baca juga: Dibanderol Rp3 Miliaran, Porsche Cayenne E-Hybrid Dan Panamera E-Hybrid Meluncur Di Indonesia

Panamera E-Hybrid diklaim menggunakan sel yang dioptimalkan dalam baterai baru mereka, dan menampilkan mode mengemudi yang telah disesuaikan untuk penggunaan energi yang lebih efisien.

Mobil ini menggunakan sistem E-Charge baru, mesin pembakaran internal menghasilkan lebih banyak energi yang dibutuhkan untuk mengisi baterai saat bepergian. Dengan cara ini, klaimnya tingkat kapasitas baterai selalu tetap tinggi, dan penggerak listrik dapat diaktifkan berdasarkan permintaan, misalnya saat memasuki area perumahan yang tenang di akhir perjalanan.