POPULAR STORIES

Video Suasana Dan Produk Apa Saja Di Periklindo Electric Vehicle Show 2022

Video Suasana dan Produk Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2022 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) resmi meluncurkan Perliklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Event ini mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Pihak Periklindo mengklaim, penyelenggaraan pameran PEVS tidak hanya akan berdampak positif bagi industri otomotif saja, namun diharapkan dapat memberikan kontribusi penuh terhadap industri MICE dan Ekonomi Kreatif.

Pameran yang berlangsung pada 22-31 Juli 2022 ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Periklindo sekaligus Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Moeldoko.

Baca juga: Resmi Dibuka, PEVS 2022 Jadi Pemicu Dan Pemacu Masyarakat Gunakan Kendaraan Listrik

Dengan menggandeng Dyandra Promosindo, PEVS 2022 merupakan kegiatan yang menjadi wadah berkumpulnya kendaraan listrik di Indonesia.

Menurut Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, mengatakan yakin bahwa acara ini merupakan perubahan yang harus dilakukan, tentunya dapat terselenggara karena kerjasama yang baik dan dapat membuka mata masyarakat indonesia terhadap kendaraan listrik.

Baca juga: PEVS 2022 Diyakini Tarik Minat Anak Muda Dengan Programnya

Pameran yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat mengenai kendaraan listrik yang memiliki dampak positif bagi lingkungan juga dapat menjadi sarana bagi produsen otomotif lokal dan UMKM/Industri Kreatif untuk dapat terus berinovasi menyambut industri kendaraan listrik sesuai dengan fokus pemerintah.