POPULAR STORIES

Viral! Pria Ini Nekat Tiduran Di Trotoar Dan Halangi Kendaraan Bermotor

Viral! Pria Ini Nekat Tiduran di Trotoar dan Halangi Kendaraan Bermotor Ternyata aksi si bapak tersebut sengaja dilakukan karena trotoar dimana dia tiduran terkenal sering digunakan kendaraan sepeda motor atau bajaj untuk melintas.

KabarOto.com - Laki-laki berpakaian batik nekat tiduran di atas salah satu titik trotoar di Jakarta. Hal ini pun menjadi viral di media sosial Instagram. Melalui akun dramaojol.id terlihat seorang pria berbatik lengan panjang, sedang asyik bermain telepon genggam.

Saat melakukan aksi tiduran di trotoar tersebut, terlihat pula sebuah bajaj hendak melintas. Namun karena ada pria tersebut, bajaj memilih berputar arah.

Ternyata aksi si bapak tersebut sengaja dilakukan, karena trotoar di mana Ia tiduran belakangan sering digunakan kendaraan sepeda motor atau bajaj untuk melintas.

Baca Juga: Saktinya Emak-Emak, Lewati Trotoar Dan Pukul Pejalan Kaki

“Langkah yang diambil bapak ini untuk tiduran di trotoar sudah mantul alias mantap betul,” tulis akun @dramaojol.id.

“Trotoar untuk penjalan kaki bukan untuk kendaraan ~ salut buat bapak ini,” sambungnya.

Baca juga: Profil - BMW G310R

Kemacetan Ibukota sudah menjadi santapan sehari-hari. Terlebih di jam padat orang bekerja menuju dan pulang dari kantor. Namun, tetap saja melintasi trotoar bukanlah hal yang bijak dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor yang budiman. Bagaimana tanggapan Sobar KabarOto?