VMoto Soco Luncurkan Motor Listrik Stash Dan CUmini JL99 Di EICMA 2021

VMoto Soco Luncurkan Motor Listrik Stash dan CUmini JL99 di EICMA 2021 VMoto CUmini JL 99, Sumber Foto : Vmoto Soco

KabarOto.com – Pabrikan motor listrik asal Tiongkok, VMoto Soco Group meluncurkan dua produk anyar di ajang EICMA 2021.

Kedua produk tersebut ialah, skutik listrik edisi spesial yaitu CUmini JL 99 Limited Edition yang dibuat untuk mendedikasikan untuk sang legenda pembalap MotoGP Jorge Lorenzo. Super Soco CUMini merupakan skuter listrik ringan yang dirancang sebagai komuter menyenangkan untuk perkotaan.

Baca juga: Motor Listrik Gesits Resmi Dapat Suntikan Dana Dari Investree

CUMini juga memiliki tampilan futuristik nan sporty dengan beberapa aksen karbon. Tidak lupa, ada logo nomor 99 besar berwarna merah. Lalu, terdapat aksen garis-garis dengan warna merah. Lampu depan full LED, dan terdapat detail kecil dari Rizoma. Bagian belakang, terdapat pelat aluminium berukir laser lengkap dengan tulisan edisi terbatas berikut dengan logo 99 dan nama sang pembalap.

Skutik listrik ini dibekali motor listrik 600 watt dan memiliki kecepatan tertinggi sekitar 48 kpj. Motor listrik ini ditenagai oleh baterai lithium-ion 0,96 kWh, pihak pabrikan klaim dalam sekali pengisian dapat menempuh jarak sejauh 61 km.

Setiap konsumen yang membeli CUmini Limited Edition JL99 Super Soco akan diberikan tas ransel berteknologi tinggi dengan soket USB dan power bank. Ransel ini dapat ditempatan di pengait tas pelindung kaki.

Baca juga: Ducati Panigale V4 Dan Panigale V4 S, Lebih Siap Di Sirkuit

Produk berikutnya yaitu Vmoto Stash, dengan tampilan ramping fasia depan yang agresif dan panel bodi yang tajam. Motor ini dibalur dengan warna dual-tone pada bagian cowl depan dan tangki. Panel samping memperlihatkan profil yang sporty dan berotot. Pada bagian tangki ini dijadikan sebagai bagasi yang bisa memuat satu helm full face.

Beberapa fitur utama motor ini termasuk headlamp ramping dengan DRL trendi, kaca depan sporty berwarna hitam, lampu sein depan dan belakang berbentuk tombak. Motor ini diklaim memiliki posisi riding yang nyaman berkat footpeg yang letaknya sedikit ke belakang, penggunaan setang model fatbar dan kursi yang lebar.

Baca juga: Italjet Bakal Hadirkan Motor Listrik Dragster Elettrico

Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock. Pada bagian pelek model 5 palang 17 inci ini dibalut ban ukuran 100/80 R17 untuk depan dan belakang 120/70 R17. Pelek ini disandingkan dengan rem cakram depan dan belakang.

Bicara soal performa, Vmoto Stash dibekali motor listrik 6 kW yang ditenagai oleh baterai 72V-100Ah – 7,2 kWh. Dengan kombinasi performa itu, motor ini dapat menempuh jarak hingga 250 km dengan kecepatan maksimal hingga 105 kpj. Untuk pengisian baterai dari 0 hingga 100% membutuhkan waktu sekitar 6 jam.

Pada saat peluncurannya di EICMA 2021, Stash hadir dalam tiga plihan warna yaitu hitam, silver, dan kuning. Bicara harga, kedua produk anyar tersebut sayangnya pihak pabrikan tidak menyinggung nih Sob. jadi kita tunggu saja!