POPULAR STORIES

Motor Listrik Gesits Resmi Dapat Suntikan Dana Dari Investree

Motor Listrik Gesits Resmi Dapat Suntikan Dana dari Investree

KabarOto.com - Investree resmi menyalurkan pembiayaan hijau (green financing) atau ramah lingkungan kepada PT Gesits Bali Pratama atau Gesits Pratama. Gesits Pratama merupakan salah satu distributor Wika Industri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen motor listrik.

Dalam kerja sama ini, Investree menyalurkan pinjaman kepada Gesits Pratama dengan tujuan menyukseskan aktivitas pengadaan atau transaksi business-to-business (B2B) mereka.

Baca juga: Gesits Yakin Penjualan Tahun 2021 Mencapai 7.000 Unit

Contohnya, pinjaman dari Investree membantu menalangi pemberian down payment kepada produsen motor listrik (WIMA) saat Gesits Pratama mendapatkan pesanan unit dalam jumlah tertentu. Juga untuk membantu membiayai proses pengiriman unit-unit motornya hingga sampai ke tempat tujuan karena klien pasti bayar belakangan dengan tenor yang beragam.

Sehingga memang kegiatan pembiayaan ini sangat berfokus pada rantai pasok (supply chain financing) sesuai dengan inti bisnis Investree. Bantuan pembiayaan yang Investree salurkan kepada Gesits Pratama dapat dikategorikan sebagai green financing, karena Investree mengklaim berkontribusi terhadap kelancaran bisnis distributor motor listrik yang saat ini permintaannya sedang tinggi di pasaran.

Baca juga: Kurangi Emisi, Lion Parcel Resmi Gandeng GESITS Untuk Kendaraan Operasionalnya

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, mengatakan, “Kami berharap apa yang kami kontribusikan bersama dengan Gesits Pratama mampu membuat dunia pulih dan menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi masyarakat.”

Direktur Gesits Pratama, Hj. Sari Suryanti, mengutarakan antusiasmenya, “Kami menyambut kerja sama Investree-Gesits Pratama ini dengan penuh suka cita dan rasa syukur. Sekarang kami tidak pusing lagi memikirkan kesehatan cash flow perusahaan karena telah dibantu oleh Investree.”