Gesits Yakin Penjualan Tahun 2021 Mencapai 7.000 Unit

Gesits yakin Penjualan Tahun 2021 Mencapai 7.000 Unit Gesits generasi pertama

KabarOto.com - Gesits merupakan motor listrik yang diprodukai anak negeri. Motor ini sudah hadir di Indonesia selama dua tahun. Saat ini, Gesits dibawah naungan PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku produsen. Perusahaan ini juga sudah menetapkan target penjualan yang cukup tinggi.

Mereka berharap, dalam satu tahun dapat menjual 7.000 unit. Hal itu diyakini oleh Direktur Utama WIMA, M. Samyarto. Dia memastikan, sampai bulan Oktober ini, sudah menjual 2.800 unit.

Baca juga: Gesits Siapkan Motor Listrik Dengan Setang Telanjang

Meski tahun ini hanya tinggal dua bulan lagi, namun Samyarto yakin, bisa memenuhi target tersebut. keyakinan tersebut didukung dengan situasi pandemik Covid-19 yang sudah mulai reda.

"Sampai di Q3 tahun ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 2.800 unit, dan kami akan targetkan tembus di angka 5.000 hingga 7.000 unit sampai akhir tahun," ujar Samyarto, belum lama ini.

Dalam rangka untuk mencapai target tersebut, WIMA menghadirkan distributor baru di setiap daerah. Dengan begitu, diharapkan bisa memompa penjualan di pusat dan daerah.

“Memang selama ini Gesits masih banyak bermain di fleet. Ritelnya kita akan terus kembangkan dan sangat besar peluangnya untuk saat ini," tembahnya.

Keyakinannya juga akan didukung dengan dua produk baru, yang menurut kabar harganya akan lebih murah dari Gesits generasi pertama yang diperkenalkan tahun 2019 lalu.

"Di generasi berikutnya kita sudah mulai bermain di pasar motor listrik di bawah ini (produk Gesits pertama). Mungkin di pasar (kelas) B dan C,” tambahnya lagi.

Baca juga: Kurangi Emisi, Lion Parcel Resmi Gandeng GESITS Untuk Kendaraan Operasionalnya

Namun, dia masih menutup rapat-rapat terkait spesifikasi dan model baru tersebut. Ia hanya menjelaskan, salah satunya akan diperkenalkan akhir tahun 2021 ini. Sementara satu lagi masih belum bisa dibocorkan.