Gesits Siapkan Motor Listrik Dengan Setang Telanjang

Gesits Siapkan Motor Listrik dengan Setang Telanjang Desain Motor Listrik Gesits

KabarOto.com - Gesits, selama ini dikenal sebagai motor listrik yang ramah lingkungan. Nampaknya pabrikan sudah persiapkan model baru lagi. Rencana itu terlihat dari desain paten yang diajukan ke pemerintah.

Motor listrik dengan desain baru, hadir di dokumen Berita Resmi Desain Industri No. 28/DI/2021. PT Wika Industri Manufaktur produsen motor listrik Gesits sudah mendaftarkan paten terbaru desain Gesits.

Baca juga: Impresi Motor Listrik Gesits

Tak seperti model sebelumnya, desain yang ada terlihat setang menggunakan model telanjang, mirip seperti Honda Beat Street dan Yamaha XRide. Motor dengan desain tersebut seperti dua model itu, cukup digemari di Indonesia.

Dari Pusat Data Kekayaan Intelektual, desain motor listrik ini telah mendapat perlindungan terhitung mulai 29 Juni 2021. Deskripsi produk menjelaskan, motor tersebut sebagai alat transportasi atau kendaraan roda dua bertenaga listrik.

Baca juga: Gesits Siapkan Motor Listrik Model Baru

Saat ini seperti diketahui, Gesits telah memiliki satu motor listrik bernama Gesits G1. kendaraan ramah lingkungan ini disematkan baterai Li-NCM 72 Volt 20 Ah, yang bisa dicas hingga full dalam waktu 3 sampai 4 jam. Baterai tersebut dapat melaju hingga 50 km. Dengan menggunakan baterai, bisa melanu hingga 100 km.

Saat ini hanya ada satu varian yang ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih. Adapun dimensinya 1.826 mm x 771 mm x 1.131 mm.

Tergolong sebagai skutik dengan ukuran yang cukup besar, sepeda motor ini memiliki bobot 120 kg yang mampu menampung berat hingga 150 kg.