POPULAR STORIES

Gesits Siapkan Motor Listrik Model Baru

Gesits Siapkan Motor Listrik Model Baru Motor listrik Gesits

KabarOto.com - Motor listrik Gesits buatan anak bangsa diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motoro Show (IIMS) pada April 2019 lalu. Saat itu informasi tentang motor ini banyak beredar, mulai dari keunggulannya yang membuat Ketua DPR Bambang Soesatyo kepincut membeli.

Selain itu, Presiden Jokowi juga menguji motor ini di Istana Negara. Bahkan Panglima TNI juga akan memesan motor ini untuk mendukung tugas Babinsa di berbagai daerah.

Baca Juga: Beli Motor Listrik Gesits Lewat Online Banyak Promonya

Setelah itu, kabar tentang motor ini seakan hilang, tak tahu ke mana. Pada Oktober lalu, PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) mengumumkan pembukaan diler Gesits di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dan, perusahaan ini juga akan memproduksi motor ramah lingkungan dengan serius.

Gesits akan tambah model baru

Salah satu bentuk keseriusan Gesits untuk memasarkan produk, adalah dengan ikut serta dalam event pameran virtual, IIMS Motobike Hybrid 2020. Berlangsung 4 - 13 Desember 2020, di Motovillage, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Sari Suryanti, Direktur Utama PT Gesits saat jumpa pers virtual mengatakan, mereka sudah persiapkan produk baru yang akan dirilis di ajang itu.

"Kami sudah siapkan motor Gesits jenis baru dengan 3 warna original, yaitu merah, putih, dan hitam," terangnya. Dia tidak mau menyebutkan secara rinci tentang produk ini. Yang jelas, ia mengatakan, produksinya dilakukan di pabrik PT Wika Industri Manufaktur, di Cileungsi, Bogor.

Baca Juga: Mau Beli Motor Listrik Gesits, Ini Dilernya Di Jakarta

"Sekarang Gesits benar-benar hadir di Indonesia, produksi anak bangsa, begitu juga pabriknya," paparnya. Hal ini sesuatu yang baru, dan moment IIMS Motobike Hybrid sangat tepat untuk lebih memperkenalkan Gesits.