POPULAR STORIES

Mau Beli Motor Listrik Gesits, Ini Dilernya Di Jakarta

Mau Beli Motor Listrik Gesits, Ini Dilernya di Jakarta Motor Listrik Gesits

KabarOto.com - Lama tidak terdengar kabarnya, Gesits - motor listrik buatan Indonesia - akhirnya resmi dipinang oleh PT Wika Industri Manufaktur (WIMA). Mereka membuka flagship store di kawasan The Hive, Cawang, Jakarta Timur. Ini merupakan flagship store kedua yang dimiliki WIMA, setelah Bali.

Dengan adanya pusat penjualan baru itu, WIMA bisa semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Sebelum melakukan penjualan, konsumen bisa menguji motor itu di flagship store, Jakarta. Sehingga, mereka bisa lebih mengenal produk motor ramah lingkungan tersebut.

Baca Juga: Beli Motor Listrik Gesits Lewat Online Banyak Promonya

“Biaya perawatan motor ini lebih rendah 70% dibanding motor konvensional, tidak perlu merawat rutin," terang Direktur Utama WIMA, Samyarto. Dia menambahkan, motor ini jauh lebih hemat karena tidak menggunakan bahan bakar.

Karena satu baterai dengan kapasitas 1,4 kilowatt-hour (kWh) jika terisi penuh dalam waktu 3-4 jam bisa menempuh jarak sampai 50 km. Motor ini bisa menggunakan dua baterai sekaligus, sehingga jarak tempuh bisa mencapai 100 kilometer per satu kali pengisian daya. Jika hanya mengisi 30 menit saja, bisa menempuh jarak 10 km dengan kecepatan maksimal 70kpj.

Samyarto memastikan, motor sudah tersedia dan bisa langsung dibeli oleh para calon pengguna tanpa inden. Begitu pula dengan ketersediaan suku cadangnya. Saat ini, 82% dari suku cadang sudah diproduksi di dalam negeri.

Baca Juga: Ini Motor Listrik Saingan Gesits Dan Viar, Harganya Lebih Murah

Motor ini juga diklaim sudah lulus uji Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari Kementrian Perhubungan. Adapun performa setara dengan skutik 150 cc dan sudah dilengkapi dengan STNK/BPKB.

Gesits hadir dalam tiga varian warna, yaitu merah, hitam dan putih. Motor listrik ini memiliki garansi penggunaan baterai selama tiga tahun.

Selain melalui flagship store dan mitra dealer, para peminat juga dapat membeli online di www.gesitsmotors.com atau melalui e-commerce Blibli.com dan Tokopedia.com. Gesits disajikan harga mulai dari Rp. 27,5 juta (OTR) DKI Jakarta.